PKB Sulsel Serahkan Rekomendasi B-1.KWK ke Thariq Husler - Budiman.

| Minggu, 30/08/2020 14:53 WIB
PKB Sulsel Serahkan Rekomendasi B-1.KWK ke Thariq Husler - Budiman. PKB Sulawesi Selatan menyerahkan Rekomendasi Kepada Bakal Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Luwu Timur, Thariq Husler - Budiman.

MAKASSAR, RADARBANGSA.COM - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulawesi Selatan (Sulsel) menyerahkan Rekomendasi B-1.KWK Kepada Bakal Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Luwu Timur, Thariq Husler - Budiman.

Rekomendasi tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPW PKB Sulsel, Azhar Arsyad di Kantor PKB SulSel Jalan Toddo Puli Raya Utara, Sabtu 29 Agustus 2020.

"Dengan ucapan bismillahrrahmani rahim, rekomendasi ini saya serahkan untuk dipertanggungjawabkan dengan kemenangan Rakyat Luwu Timur," kata Azhar Arsyad yang juga Ketua Fraksi PKB DPRD Sulsel.

Lebih lanjut, Azhar mengungkapkan bahwa visi misi  Husler dan Budiman sangat selaras dan sesuai dengan visi misi PKB, "Yaitu bagiamana mewujudkan politik rahmatan lil alamin dan membangun masyarakat yang adil dan makmur di Kabupaten Luwu Timur.

Sementara itu, Thariq Husler sebagai bakal Calon Bupati Luwu Timur mengucapkan terima kasih dan apresiasi serta bangga bisa diusung oleh PKB pada Pilkada 2020.

Lanjut Husler, bahwa dengan dukungan PKB ini, saya semakin yakin dan percaya diri untuk bisa menang di Pilkada Luwu Timur, karena PKB bukan hanya punya struktur yang bagus tapi PKB punya jejaring dan kader idiologis yang ril di masyarakat.

Dalam Penyerahan rekomendasi tersebut, hadir pula Ketua LPP DPW PKB Sulsel Wahyuddin Kessa dan Sekretaris LPP DPW PKB SulSel Muhammad Haekal.

Tags : DPW PKB Sulsel , Pilkada Serentak

Berita Terkait