Hadiri Deklarasi Pilkada Siak, Abdul Wahid: Pasangan Alfedri-Husni Pemimpin Visioner

| Kamis, 03/09/2020 15:08 WIB
Hadiri Deklarasi Pilkada Siak, Abdul Wahid: Pasangan Alfedri-Husni Pemimpin Visioner Ketua DPW Riau Abdul Wahid saat menyampaikan sambutan dalam deklarasi pasangan Alfedri-Husni Merza di Hotel Winaria, Siak, Kamis, 3 September 2020

SIAK, RADARBANGSA.COM - Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Riau, Abdul Wahid mengungkapkan, Siak merupakan kabupaten terbaik yang ada di Provinsi Riau, untuk itu butuh pemimpin yang visioner agar agar semakin maju dan jaya. 

"Siak merupakan kabupaten terbaik yang ada di Riau, untuk melanjutkan agar semakin jaya maka Alfedri-Husni Merza adalah calon pemimpin yang visioner, " sebut Abdul Wahid saat menyampaikan sambutan dalam deklarasi pasangan Alfedri-Husni Merza di Hotel Winaria, Siak, Kamis, 3 September 2020.

Lebih lanjut, Abdul Wahid yang kini duduk di Komisi VII dan Baleg DPR RI itu mengungkapkan rasa bangganya karena sejak dari awal memiliki keyakinan bahwa pasangan Alfedri-Husni adalah pasangan terbaik yang diinginkan masyarakat Siak menjadi pemimpin.

"PKB sejak dari awal berkeyakinan bahwa pasangan Alfedri-Husni adalah calon pemimpin yang dicintai dan diinginkan masyarakat, sebab itulah PKB menjadi yang pertama mengeluarkan dukungan," ucap legislator muda ini.

"Keyakinan itu diperkuat setelah hadir juga bersama dengan kita tokoh masyarakat Siak, bapak pembangunan Bapak Arwin AS sebagai pemimpinyang berhasi menata Siak ini menjadi indah, tentu menunjukan bahwa pasangan alfedri-husni dapat melanjutkan pembangunan agar semakin jaya dan maju," tutup wahid.

Tags : PKB , Pilkada Serentak