Menuju Partai Modern, PKB Morowali Utara Luncurkan Website PKBMORUT.ID

| Jum'at, 04/09/2020 14:59 WIB
Menuju Partai Modern, PKB Morowali Utara Luncurkan Website PKBMORUT.ID Tampilan depan website DPC PKB Morowali Utara (foto istimewa)

MORUT, RADARBANGSA.COM - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Morowali Utara membuat terobosan dengan meluncurkan platform online berupa website https://pkbmorut.id/, Jumat, 4 September 2020.

Wakil Sekretaris DPC PKB Morowali Utara, Windy Anastasia Aras Wijaya mengatakan pemanfaatan platform online ini merupakan ide dan gagasan Ketua DPC PKB Morut, bapak Muhammad Safri.

"Beliau ingin memanfaatkan website ini sebagai sarana komunikasi yang efektif agar masyarakat Morowali Utara bisa memantau secara real time apa saja yang telah diperbuat oleh DPC PKB Morowali Utara," ujar Windy dalam keterangan tertulisnya.

Windi mengungkapkan pkbmorut.id menyiapkan sejumlah rubrikasi untuk menuntun para pengunjung website ini mencari informasi yang mereka butuhkan seperti kegiatan atau agenda partai, profil anggota DPRD Morowali Utara dari Fraksi PKB serta informasi lainnya.

"Hal ini dilakukan sebagai bentuk transparansi dan keterbukaan informasi publik DPC PKB Morowali Utara dalam rangka menuju partai yang modern sesuai keinginan Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar," ungkapnya.

Adapun rubrikasi yang menjadi keunggulan dari pkbmorut.id kata Windi adalah, Ruang Aspirasi serta Gabung PKB.

Ruang aspirasi berfungsi menampung aspirasi masyarakat Morowali Utara, rubrikasi ini sangat efektif untuk memangkas jarak dan waktu bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi menyampaikan aspirasi secara mudah dan tidak ribet.

"Sementara rubrik Gabung PKB untuk mengajak masyarakat Morowali Utara bergabung dengan PKB. Hanya dengan mengisi data lewat HP, secara otomatis sistem akan mendata masyarakat yang ingin menjadi anggota Partai PKB dan langsung masuk ke dalam database DPC PKB Morowali Utara," bebernya.

Tags : PKB , Morowali Utara , Website