Dukungan Tokoh Pandeglang Semakin Mengalir Deras ke Thoni-Imat

| Senin, 21/09/2020 15:21 WIB
Dukungan Tokoh Pandeglang Semakin Mengalir Deras ke Thoni-Imat Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Ir H Thoni Fathoni Mukson dan Miftahul Tamamy melakukan silaturahmi ke berbagai tokoh Pandeglang (foto: istimewa)

 

PANDEGLANG, RADARBANGSA.COM - Dukungan tokoh-tokoh Pandeglang semakin banyak mendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati Pandeglang, Thoni Fathoni Mukson - Miftahul Tamamy (Thoni-Imat). Salah satunya dukungan dari Lili Zaenal Arifin. 

Lili Zaenal Arifin yang didampingi sejumlah tokoh Pandeglang lainnya seperti H. Enjat  Cengkel, H. Memen Banjar, H. Tatang Ciherang, H. Baden Tegal Longok, Ustad  Karim Kadomas, Ustadah Rani Ciherang, H Herman Gardu Tanjak dan beberapa santri.

Sejumlah tokoh tersebut menegaskan akan mendukung calon bupati H. Thoni Fathoni Mukson untuk memimpin Pandeglang Lima tahun ke depan. Menurutnya, Thoni-Imat mampu membawa perubahan besar bagi kemajuan kabupaten Pandeglang Lima tahun ke depan.

"Saya sudah menyosialisasikan kepada sanak famili dan masyarakat Pandeglang untuk mendukung Thoni-Imat menjadi Bupati Pandeglang lima tahun ke depan pilkada Desember mendatang," kata H. Lili Zaenal Arifin, di Pandeglang, Minggu 20 September 2020.

Ia mengatakan, untuk memimpin Pandeglang lima ke depan. Bagi masyarakat, pemimpin Pandeglang ke depan harus mampu membawa perubahan besar bagi daerah ini guna meningkat kesejahteraan rakyat.

"Pandeglang, sudah jauh tertinggal dalam segala hal dengan kabupaten/kota yang ada di Banten," katanya.

Untuk mengangkat Kabupaten Pandeglang keluar dari predikat daerah tertinggal tersebut, lanjutnya, diperlukan sosok seorang bupati yang mampu menhadirkan perubahan besar dalam segala di daerah ini ke depan.

Hal senada diungkapkan tokoh masyarakat Pandeglang lainnya, H Enjat Cengkel. Ia mengatakan, bila melihat dari segi pengalaman dan politisi, serta sumber daya manusia (SDM) yang dimiliki, Thoni Fathoni Mukson sangat layak untuk didukung menjadi bupati Pandeglang lima tahun ke depan.

Menanggapi hal itu, Kang Thoni sapaan akrab Thoni Fathoni Mukson mengatakan, jika dirinya diberikan amanah oleh rakyat pada 9 Desember nanti, siap bekerja keras bersama wakilnya Miftahul Tamamy untuk membangun Pandeglang agar lebih baik lagi ke depan.

“Kami memandang Thoni Mukson-Miftahul Tamamy pasangan yang komplet, Arsitek dan santri millenial. Pandeglang butuh pemimpin yang mampu membawa perubahan,” ungkapnya.

 

 

Tags : Thoni Imat , Pilkada Pandeglang , PKB , PPP