Sudah Diijinkan Pulang, Donald Trump Sesumbar Kebal Corona

| Selasa, 06/10/2020 14:09 WIB
Sudah Diijinkan Pulang, Donald Trump Sesumbar Kebal Corona Trump Keluarkan Indonesia Dari Daftar Negeri Berkembang (Foto: Time of Israel)

RADARBANGSA.COM - Presiden Amerika Serikat, Donald Trump sudah diperbolehkan dokter keluar dari rumah sakit pasca dinyatakan positif terinfeksi virus Corona, Senin 5 Otober 2020.

Tidak butuh waktu lama bagi Trump untuk memamerkan keberhasilannya melewati penyakit akibat virus corona. Dia bahkan mengatakan tubuhnya mungkin sudah membentuk imunitas.

“Saya sudah belajar banyak tentang virus corona. Satu hal yang pasti, jangan biarkan dia mendominasi Anda, jangan pernah takut pada virus ini,” kata Trump melalui pesan video yang diunggah di akun Twitter dia.

Trump mengatakan hanya tiga hari dirawat dia sudah bisa pulang dan tidak lagi merasakan gejala apa pun. “Sekarang saya lebih sehat dan mungkin sudah punya imunitas, saya tidak tahu,” kata Trump.

Menurutnya, lembaga medis Amerika Serikat sudah meraih kemajuan pesat dalam menangani wabah Covid-19 dan dia sudah membuktikannya sendiri.

“Kita akan mengalahkan virus ini, kita punya peralatan medis terbaik dan obat-obatan terbaik di dunia. Semua baru dikembangkan belakangan ini,” kata Trump.

“Saya merasa tidak enak badan baru dua hari lalu, dan sekarang sudah merasa sehat, lebih sehat dari 20 tahun yang lalu,” klaimnya.

“Jangan biarkan virus ini mendominasi dan mengambil alih hidup Anda. Jangan biarkan itu terjadi, kita negara paling hebat di dunia.

Tags : Covid19 , Donald Trump

Berita Terkait