Gus Mus Bantah Tulisan “Tabiat Tak Bermartabat” yang Viral di WA

| Rabu, 02/12/2020 10:12 WIB
Gus Mus Bantah Tulisan “Tabiat Tak Bermartabat” yang Viral di WA KH Ahmad Mustafa Bisri (Gus Mus). (Foto: Priyambodo)

RADARBANGSA.COM - Budayawan senior, KH. Mustofa Bisri atau karib disapa Gus Mus membantah tulisan berjudul “Tabiat Tak Bermartabat” yang mencatut dirinya dan viral di media sosial. Bantahan tersebut diunggah Gus Mus di laman Instagram pribadinya, Rabu, 2 Desember 2020.

Tulisan bernada provokatif sebelumnya viral dengan mengatasnamakan Gus Mus. Tulisan yang tersusun lebih dari 40 paragraf itu secara garis besar berisi kritik atas sikap Muhammad Rizieq Shihab (MRS) yang mendadak ramai diperbincangkan belakangan ini.

Gus Mus dengan tegas membantah semua isi dari tulisan itu. Menurut Gus Mus, dirinya tidak pernah menulis pernyataan ataupun pidato kecuali di media sosial pribadinya dan/atau yang dikelola oleh anaknya.

Berikut pernyataan lengkap Gus Mus yang redaksi kutip dari laman Instagram Gus Mus, @s.kakung:

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Selamat pagi. Semoga kalian semua baik-baik saja. Sehat wal afiat lahir-batin.

Untuk bersilaturahmi dengan keluarga; sahabat; dan kenalan via medsos, aku mengelola sendiri akun-akunku di Instagram, Facebook, dan Twitter. Disitulah aku menyampaikan apa yang ingin kusampaikan; pikiran, uneg-uneg, dan pernyataanku.

Di samping itu, ada --dan hanya sebagai-- `penyambung lidah`ku (yang dikelola oleh anak-anakku) bernama: "GusMus Channel", "MataAir Radio", dan website "gusmus.net".

Di luar itu, aku tidak pernah membuat pernyataan atau menuliskan `pidato` (termasuk dan apalagi di WhatsApp). 😊

Salam hormatku untuk kalian semua. 🙏

Tags : Gus Mus , Whatsapp , Viral , MRS

Berita Terkait