Calon Walikota Tangsel, Nur Azizah Nyoblos di TPS 8 Pondok Pucung

| Rabu, 09/12/2020 09:19 WIB
Calon Walikota Tangsel, Nur Azizah Nyoblos di TPS 8 Pondok Pucung Calon Walikota Tangsel, Siti Nur Azizah (dok hariantangsel)

RADARBANGSA.COM - Calon kepala daerah Tangerang Selatan nomor urut dua Siti Nur Azizah akan mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) nomor 8, Kelurahan Pondok Pucung, Kecamatan Pondok Aren.

Komisioner Divisi Data Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tangsel Ajat Sudrajat mengatakan bahwa Azizah akan memilih pada pukul 08.00 dan 09.00 WIB.

"Dia (Azizah) akan memilih di jam 08.00 WIB dan jam 09.00 WIB. Alamat TPS terletak di Jalan Panti Asuhan, halaman rumah bapak Macang RT 004 RW 001," kata Sudrajat, Senin, 7 Desember 2020.

Sementara, wakil Azizah, Ruhamaben terdaftar di TPS nomor 31 Kelurahan Pondok Cabe Udik yang berlokasi di Komplek Pondok Cabe Indah.

"Ruhamaben mencoblos di jam 10.00 WIB sampai jam 11.00 WIB," kata Sudrajat.

Azizah - Ruhamaben yang menempati nomor urut dua diusung oleh Partai Demokrat, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dengan total 13 kursi di DPRD Tangsel.

Azizah merupakan putri keempat dari Wapres Ma`ruf Amin. Ia kini menjabat sebagai Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat.

Sementara pasangannya yakni Ruhamaben merupakan  kader PKS. Ia merupakan mantan direktur keuangan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Tangsel PT. PITS.

Tags : PKB , Nur Azizah , Tangsel , Pilkada