Panglima TNI dan Kaporli Turut Divaksin Bersama Presiden

| Rabu, 13/01/2021 20:06 WIB
Panglima TNI dan Kaporli Turut Divaksin Bersama Presiden Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto (foto: setkabgoid)

RADARBANGSA.COM - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Pol. Idham Azis turut menjadi penerima vaksinasi COVID-19 perdana bersama Presiden RI Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu 13 Januari 2021.

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto menginstruksikan kepada seluruh prajurit untuk berpartisipasi dan menyukseskan program vaksinasi gratis ini.

“Pagi hari ini saya melaksanakan vaksinasi COVID-19. Saya juga berharap kepada seluruh prajurit TNI dan masyarakat untuk juga mengikuti dan menyukseskan program vaksinasi untuk masyarakat Indonesia agar kita segera terlepas dari bahaya pandemi COVID-19,” ujar Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto.

Begitu juga Kapolri Jenderal Pol. Idham Azis menginstruksikan hal yang senada kepada seluruh jajaran Polri di seluruh Indonesia. “Saya adalah orang yang pertama di Polri yang melaksanakan vaksin. Saya berharap seluruh jajaran Polri dari Sabang sampai Merauke bisa menyaksikan dan tidak perlu ada keraguan,” tuturnya.

Untuk itu, Kapolri meminta kepada masyarakat untuk ikut program vaksinasi agar bangsa Indonesia bisa secepatnya keluar dari situasi pandemi yang melanda.

Tags : Presiden Jokowi Divaksin Covid , Panglima TNI , Kapolri

Berita Terkait