Kemendes PDTT Raih Anugerah Meritokrasi dari KASN

| Kamis, 28/01/2021 20:49 WIB
Kemendes PDTT Raih Anugerah Meritokrasi dari KASN Kemendes PDTT meraih penghargaan Sistem Meritokrasi dari KASN (foto: kemendesagoid)

RADARBANGSA.COM - Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes PDTT) meraih penghargaan Sistem Meritokrasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) dengan kategori Baik.

Penghargaan tersebut diterima langsung Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kemendes PDTT, Taufik Madjid dan diberikan oleh ketua (KASN), Agus Pramusinto di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis 28 Januari 2021.
 
 
Sekjen Kemendes PDTT, Taufik Madjid mengaku senang atas penganugerahan yang diterima oleh Kemendes PDTT.  Ia bertekad untuk terus meningkatkan tata kelola jajaran ASN di lingkungan Kemendes PDTT.
 
“Kita bersyukur dengan anugerah ini, mudah-mudahan kita bisa terus meningkatkan apa yang sudah dilakukan selama ini, terutama tata kelola jajaran ASN di Kemendes PDTT,” ungkapnya.
 
Oleh karena itu, kata Taufik Madjid, pihaknya akan terus melakukan upaya-upaya yang sistematis, mengikuti prosedur, standar, kriteria yang selama ini sudah dikembangkan oleh Kemenpan RB maupun KASN, dan BKN.
 
Diketahui, sistem merit sendiri merupakan kebijakan dan manajemen ASN berdasarkan kualifikasi, kompetensi, serta kinerja secara adil dan wajar, tanpa membedakan faktor politik, ras, agama, asal-usul, jenis kelamin, dan kondisi kecacatan. 
Tags : Kemendes PDTT , Anugrah Meritokrasi , KASN

Berita Terkait