Maheer At-Thuwailibi Meninggal Dunia

| Senin, 08/02/2021 22:19 WIB
Maheer At-Thuwailibi Meninggal Dunia Soni Eranata alias Ustad Maheer At-Thuwailibi (foto: IG yusuf mansur)

RADARBANGSA.COM - Soni Eranata alias Ustad Maheer At-Thuwailibi dikabarkan meninggal dunia, Senin 8 Februari 2021. Hal ini dilihat dari postingan akun Instagram Ustad Yusuf Mansur.

 

"Innaa lillaahi wa innaa ilaihi rooji`uun. Selamat jalan sahabat saya... InsyaaAllah husnul khatimah. Sekian hari yang lalu, masih komunikasi. Tentang bbrp hal. Bener-bener husnul khatimah, aamiin," tulis Yusuf Mansur melalui akunnya @yusufmansurnew.

Ustad kondang itu, mengajak masyarakat agar mendoakan Ustad Maheer semoga husnul khotimah, "Mari kwn2, kita doakan beliau. Banyak kebaikannya. Juga kedermawanannya. Beliau juga ga punya apa2. Meninggalkan istri dan anak keturunan yg bakal jd orang besar di kemudian hari. Kita doakan," tulisnya lagi dengan menyertai foto almarhum.

Dilansir dari berbagai media online, ustad Maheer meninggal dunia di Rumah Tahanan (Rutan) Bareskrim Polri. Ia berstatus tahanan Kejaksaan yang dititipkan di Rutan Bareskrim Polri. Saat ini jenazah dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. 

Seperti diketahui, ustad Maheer ditetapkan sebagai tersangka ujaran kebencian oleh Bareskrim Polri pada 4 Desember 2020 lalu. Sebelumnya, tanggal 3 Desember 2020, ia dijemput oleh Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri di rumahnya, di Kelurahan Kedung Badak, Kecamatan Tanah Sereal, Kota Bogor, Jawa Barat.

Tags : Ustadz Maheer Atthuwailibi , Soni Eranata

Berita Terkait