Peringati Hari Kartini, Perempuan Bangsa Bagikan Satu Juta Takjil di Seluruh Indonesia

| Rabu, 21/04/2021 16:58 WIB
Peringati Hari Kartini, Perempuan Bangsa Bagikan Satu Juta Takjil di Seluruh Indonesia DPP Perempuan Bangsa membagikan takjil gratis di Jalan Raden Saleh (Doc: Radarbangsa)

RADARBANGSA.COM - Memperingati Hari Kartini, Dewan Pengurus Pusat (DPP) Perempuan Bangsa menebar kebaikan dengan membagikan takjil di seluruh Indonesia.

Ketua Umum DPP Perempuan Bangsa, Siti Mukaromah mengatakan, gerakan ini merupakan bagian dari Aksi Melayani Indonesia (AMI) yang dicanangkan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

“Gerakan yang bertema “Bhakti Kartini pada Negeri” ini merupakan bentuk dari kehadiran kader-kader perempuan PKB di tengah masyarakat yang membutuhkan, pada masa pandemi sekaligus bulan cuci Ramadhan yang menjadi bulan yang baik untuk berbagi rezeki, dan mengulurkan tangan,” ujar Erma, sapaan akrabnya saat memberikan sambutan di acara Launching Satu Juta Takjil lewat daring di Kantor DPP PKB, Rabu 21 April 2021.

Erma, yang juga Anggota Komisi VI DPR RI itu, kegiatan tersebut rencananya akan berlangsung dari mualia 21 hingga 30 April 2021. Aksi bagi-bagi takjil ini akan dilakukan oleh Pengurus PB se-Indonesia mulai dari pusat hingga daerah.

"Gerakan Sejuta Takjil juga dilakukan baik di jalan raya, asrama, panti sosial, pasar, pesantren, kolong jembatan, dan di berbagai titik masyarakat yang membutuhkan," ungkapnya.

 

Tags : Perempuan Bangsa , Satu Juta Takjil

Berita Terkait