PKB Kalsel Santuni 1.500 Anak Yatim Hingga Bagikan Ribuan Paket Sembako

| Senin, 10/05/2021 21:53 WIB
PKB Kalsel Santuni 1.500 Anak Yatim Hingga Bagikan Ribuan Paket Sembako PKB Kalimantan Selatan memberikan santuanan kepada 1.500 anak yatim (foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Momentum bulan suci Ramadhan 1442 Hijriyah ini dimanfaatkan oleh DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kalimantan Selatan untuk memberikan santunan kepada anak yatim dan berbagi sembako kepada kader, fakir miskin maupun kaum dhuafa.

Sementara anak yatim yang disantuni di bulan Ramadhan ini sebanyak 1.500 anak se-Kalsel, sedangkan paket sembako yang dibagikan melalui masing-masing Dewan Pimpinan Cabang (DPC) di 13 Kabupaten dan Kota di Kalsel sebanyak 6.000 paket.

“PKB memberikan santunan kepada 1.500 anak yatim se-Kalimantan Selatan,” kata Sekretaris DPW PKB Kalsel, Hormansyah

Santunan anak yatim ini, lanjut Hormansyah, berasal dari bantuan Ketua DPW PKB Kalsel HM Zairullah Azhar dan Ketua Umum DPP PKB H Muhaimin Iskandar atau karib disapa Gus AMI.

Disebutkannya momentum bulan suci Ramadhan kali ini memang dimanfaatkan untuk berbagi, jadi partai kita mengusung jargon “PKB Berbagi Untuk Rakyat Kalsel Bersama Gus AMI dan Zairullah Azhar”.

“Selain santunan untuk 1.500 anak yatim, kami juga membagikan 6.000 sembako ke DPC-DPC se-Kalsel,” sebutnya.

Anggota DPRD Provinsi Kalsel ini menambahkan untuk paket sembako itu memang dibagikan masing-masing DPC PKB Kabupaten dan Kota kepada kader dan kaum dhuafa serta fakir miskin, “Tujuannya untuk saling berbagi di bulan ramadhan ini, mudah-mudahan kita mendapatkan keberkahan dari Allah Swt,” harapnya.

Hormansyah menegaskan apa yang kami lakukan ini selaku pengurus PKB di Kalsel, semoga bermanfaat untuk anak yatim, fakir miskin, kaum dhuafa dan seluruh kader PKB se-Kalimantan Selatan.

Tags : PKB Kalsel , PKB Santuni Anak Yatim

Berita Terkait