Rico Alviano Bagikan 10.000 Paket Sembako di Sumatera Barat

| Selasa, 11/05/2021 13:12 WIB
Rico Alviano Bagikan 10.000 Paket Sembako di Sumatera Barat Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) dari Fraksi PKB, Rico Alviano membagikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di Sumatera Barat. (Foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Rico Alviano membagikan 10.000 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu. Kegiatan ini dilakukan jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H/2021 M di Daerah Pemilihan Sumbar IV.

Adapun Paket Sembako dari anggota DPRD Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) diserahkan dengan cara diantar langsung ke rumah masing-masing penerima di beberapa daerah di Sumbar. Rico Alviano mengatakan, upaya yang dia lakukan ini untuk membantu sesama, agar semua masyarakat juga dapat merasakan kebahagiaan dihari yang fitri ditengah Pandemi COVID-19.

"Semoga dengan adanya paket sembako ini bisa mengurangi beban dari masyarakat kita," kata Sekretaris DPW PKB Sumbar ini dalam keterangannya, Senin, 10 Mei 2021.

Rico menyampaikan, Pandemi COVID-19 ini memberi pengaruh yang cukup signifikan terhadap penurunan tingkat ekonomi, sehingga seluruh lapisan ekonomi masyarakat juga terkena dampaknya.

"Sangat berdampak pada ekonomi masyarakat, karena wabah yang telah melanda daerah kita ini," katanya.

Ia menjelaslan pembagian sembako lebaran kali ini telah dilakukan sejak hari Jumat (7/5) sampai dengan malam takbiran.

"Semoga dengan hal ini dapat bermanfaat bagi masyarakat. Ini merupakan tugas kami karena kedudukan saya sebagai anggota DPRD itu adalah merupakan amanah dari masyarakat," ujarnya.

Bantuan yang diberikan, lanjutnya, sebagai bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat, sebagai salah satu aksi melayani Indonesia, dalam membantu sesama. "Kita harap semuanya bisa menerapkan protokol kesehatan dan menjaga keluarga dari tren kasus COVID-19 yang sedang meningkat," katanya.

Tags : PKB Sumbar , Sembako , Rico Alviano , COVID-19 , Indonesia

Berita Terkait