Laksanakan Perintah Gus AMI, Abdul Wahid: PKB Riau Solid dan Komitmen Melayani Rakyat

| Minggu, 23/05/2021 15:17 WIB
Laksanakan Perintah Gus AMI, Abdul Wahid: PKB Riau Solid dan Komitmen Melayani Rakyat Pengurus DPW PKB Riau mengikuti halal bi halal virtual bersama Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar (Gus AMI) foto: istimewa)

PEKANBARU, RADARBANGSA.COM - Dewan Pengurus Wilayah (DPW), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengikuti kegiatan halal bihalal yang dilaksanakan oleh DPP PKB secara virtual, Minggu 23 Mei 2021. Acara ini dipimpin langsung oleh Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar, Wakil Ketua Umum Jazilul Fawaid, Sekjend Hasanuddin Wahid serta para Ketua DPW, DPC se Indonesia.

Dalam kesempatan menyapa, Ketua DPW PKB Riau Abdul Wahid menyampaikan komitmenya di hadapan Ketua Umum Gus AMI yakni PKB Riau selalu dan siap melaksanakan gerakan melayani masyarakat seperti yang selalu diperintahkan.

"Kita PKB di Riau semakin hari semakin mendapat respon masyarakat, perintah Ketum Gus AMI agar PKB selalu melayani masyarakat terus kita lakukan," ungkap Ketua DPW PKB Riau Abdul Wahid.

Lebih lanjut Anggota DPR RI itu juga menyampaikan dalam upaya menyiapkan mesin partai menghadapi pemilu yang akan datang, seluruh kader dan pengurus terus melakukan konsolidasi mengajak tokoh-tokoh untuk bergabung.

"PKB Riau juga terus melakukan konsolidas, mengajak tokoh-tokoh untuk bergabung, alhamdulillah semakin hari semakin banyak yang bergabung dengan PKB. Kami sangat siap untuk memenangkan Pemilu mendatang di Riau dan juga siap mengantarkan ketum maju capres," tegasnya.

Sebagai informasi, Gus AMI sudah tak sabar ingin mengunjungi Sumatera bahwa telah menyiapkan titik-titiknya untuk menyapa kader serta masyarakat di sana. Ia berharap Pandemi Covid-19 ini segera berlalu. 

Tags : Gus AMI , PKB , Halal bi Halal

Berita Terkait