Perempuan Bangsa Gelar Raker, Serukan Komitmen Memenangkan PKB 2024

| Jum'at, 04/06/2021 11:35 WIB
Perempuan Bangsa Gelar Raker, Serukan Komitmen Memenangkan PKB 2024 Ketua Umum Perempuan Bangsa, Siti Mukaromah (foto Youtube)

RADARBANGSA.COM - Ketua Umum DPP Perempuan Bangsa, Siti Mukaromah mendorong kader Perempuan Bangsa di seluruh Indonesia untuk tak henti bekerja keras demi mewujudkan kemenangan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada pemilu 2024 mendatang.

Pernyataan itu disampaikan perempuan yang karib disapa Erma dalam acara Halal Bihalal yang dirangkai dengan Rapat Kerja (Raker) Perempuan Bangsa di kantor DPP PKB, Jl. Raden Saleh No. 9, Jakarta Pusat, Jumat, 6 Juni 2024.

Raker ini dihadiri Ketua Umum DPP PKB, Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus AMI, Ketua 34 DPW Perempuan Bangsa dan seluruh Ketua DPC Perempuan Bangsa seluruh Indonesia serta para kader hadir secara virtual.

Sementara hadir secara fisik di antaranya Ketua Dewan Pembina DPP Perempuan Bangsa, Rustini Muhaimin Iskandar, Sekjen Perempuan Bangsa, Miftahul Janah, Bendahara Umum Perempuan Bangsa, Ma’rifah Abdullah, serta sejumlah pengurus DPP Perempuan Bangsa.

“Kami mengajak sahabat-sahabat Perempuan Bangsa di seluruh Indonesia untuk mewujudkan kemenangan PKB di 2024 sekaligus agar Indonesia dipimpin oleh kader terbaik PKB, Ketua Umum kita Gus AMI,” kata Erma.

Menurut Erma, Perempuan Bangsa siap berada di garda terdepan melakukan kerja-kerja politik demi merealisasikan cita-cita PKB. “Maka hari ini kita mulai dengan Raker. Mohon maaf pak Ketum (Gus AMI), pak Waketum (Jazilul Fawaid), kami mulai bekerja sejak 2019, tapi Raker baru kami gelar hari ini. Jadi kami bergerak dulu baru Raker,” ungkap Erma.

Anggota Komisi VI DPR RI ini menambahkan, Idulfitri adalah momentum untuk bergerak lebih baik, sekaligus momentum menguatkan struktur. “Perempuan Bangsa terus bergerak dan terus berusaha berperan agar eksistensi PKB semakin dirasakan masyarakat di tingkat bawah. Tidak harus menunggu nanti, tapi mulai hari ini kita harus terus bergerak. Sepanjang memberi manfaat dan maslahat, laksanakan,” tutur Erma.

Dalam keterbatasan akibat pandemi Covid-19 dan dampak krisis ekonomi yang masih terjadi, lanjut Erma, Perempuan Bangsa melakukan dan menunjukkan kepedulian kepada masyarakat melalui berbagai aksi solidaritas.

“Tentu kami bersyukur kepada Allah, Perempuan Bangsa bisa melakukan pembagian sejuta takjil kepada masyarakat dan kepada porter di Stasiun dan pasar. Aksi ini adalah ekpresi Perempuan Bangsa kepada masyarakat untuk PKB, bahwa PKB senantiasa peduli kepada sesama,” tegas dia.

Tak hanya di tingkat pusat, Erma menyatakan bahwa aksi serupa juga dilakukan oleh para kader Perempuan Bangsa di seluruh Indonesia. Terkait hal itu, Erma dengan tegas menyampaikan apresiasi yang tinggi.

“Kami mengapresiasi setinggi-tingginya kepada sahabat-sahabat saya yang sudah rela hati menyisihkan tenaga dan rezekinya untuk membantu sanudara-saudara kita yang membutuhkan,” tukas dia.

Tags : PKB , Perempuan Bangsa , Siti Mukaromah , Gus AMI