Amanah Gus Muhaimin, PKB Berbagi Tali Asih Bantu Warga Kurang Mampu

| Jum'at, 03/09/2021 18:30 WIB
Amanah Gus Muhaimin, PKB Berbagi Tali Asih Bantu Warga Kurang Mampu Wakil Bendahara DPP PKB, Bambang Susanto menyerahkan bantuan dari Gus Muhaimin untuk Ibu Yati di Kebayoran Lama, Jakarta, Jumat (3/9). (Dok: PKB)

RADARBANGSA.COM - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kembali berbagi tali asih untuk masyarakat kurang mampu. Kondisi pandemi COVID-19 yang belum kunjung usai membuat masyarakat kurang mampu kesulitan memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Pada kesempatan ini, PKB membantu meringankan beban warga kurang mampu yang bernama Ibu Yati. Kondisi Ibu Yati cukup memprihatinkan karena menderita sakit diabetes, sehingga kesulitan berjalan.

Untuk itu, PKB terketuk membantu Ibu Yati. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Bendahara DPP PKB, Bambang Susanto.

"PKB terus berbagi untuk meringankan beban sesama melalui Tali Asih. Di masa pandemi ini banyak masyarakat kesulitan sehingga harus dibantu," kata Bambang usai menyerahkan bantuan di Kebayoran Lama, Jakarta, Jumat, 3 September 2021.

Bantuan ini, ujarnya, merupakan amanah langsung dari Ketua Umum DPP PKB, Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin. Bambang menegaskan bahwa PKB terus bergerak untuk membantu sesama terutama di masa pandemi.

"Bantuan ini merupakan amanah langsung dari Ketua Umum DPP PKB, Gus Muhaimin untuk terus bergerak membantu sesama, terutama di masa pandemi ini," ucapnya.

Tags : PKB , Tali Asih , Gus Muhaimin , Pandemi