Bidik Konstituen Muda, PKB Sulsel Bentuk Tim Media Sosial

| Sabtu, 25/09/2021 18:09 WIB
Bidik Konstituen Muda, PKB Sulsel Bentuk Tim Media Sosial Azhar Arsyad (Ketua DPW PKB Sulawesi Selatan). (Foto: istimewa)

RADARBANGSA. COM - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) melaksanakan Pelatihan Media Sosial di Balai Latihan Kerja, Makassar, Sabtu, 25 September 2021.

Mengawali sambutannya, ketua PKB Sulsel Azhar Arsyad mengucapkan selamat datang dan bergabung dalam Tim Medsos PKB Sulsel. Disampaikannya, hari ini medsos menjadi mainstream, determinan, bahkan media-media besar seperti koran dan TV hancur lebur karena medsos.

Ketua Fraksi PKB DPRD Sulsel itu juga menegaskan bahwa Partai Politik penting memanfaatkan medsos. Karena kondisi saat ini kita hidup di tengah suasana yang tidak terbayangkan. Bagaimana pengusaha taksi tapi tidak punya mobil, pengusaha makanan tapi tidak punya warung, penjual baju tidak punya toko? Ya hari inilah zamannya.

"PKB ini partai besar, bukan main-main. Sekarang secara nasional urutan 4, pernah punya presiden, sekarang menteri kita 4, dan sepanjang Pilpres sejak 1999, hanya PKB yang selalu menang (Dalam Pilpres)," tegasnya.

Jadi, lanjutnya, kita harus bangga menjadi bagian dari PKB. Dulu kursi PKB cuma 1 di provinsi dan sekarang sudah 8 kursi.

“Itu belum kalian bantu bekerja (di media sosial), kalau ditambah kalian ikut bekerja saya yakin PKB lebih besar. Kalian siap tidak?" tanya Azhar disambut jawaban `siap` oleh seluruh peserta.

"Saya minta jadikan betul PKB sebagai tempat pertama dan terakhir pengabdian kita. Kita harus meyakini apa yang dilakukan bukan untuk diri kita, tapi untuk bangsa," tutupnya. 

Tags : PKB Sulsel , Media Sosial , Indonesia

Berita Terkait