Ketiga Kalinya PKB Riau Raih Penghargaan Komisi Informasi Award 2021

| Senin, 29/11/2021 22:19 WIB
Ketiga Kalinya PKB Riau Raih Penghargaan Komisi Informasi Award 2021 Ketua Harian DPW PKB Riau Dani M Nursalam menerima piagam penghargaan Komisi Informasi Provinsi Riau Award 2021 (foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - DPW Partai Kabangkitan Bangsa (PKB) Riau kembali menerima penghargaan Komisi Informasi (KI) Riau Award 2021. Acara penganugrahan diselenggarakan di hotel Priemere, Pekanbaru, Senin 29 November 2021. Hadir dalam acara tersebut Ketua Harian DPW PKB Riau Dani M Nursalam, Sekretaris DPW Ade Agus Hartanto dan Bendahara Sugianto.

Dani merasa sangat bersyukur PKB Riau kembali menerima penghargaan. Hal ini membuktikan bahwa PKB Riau sangat berkomitmen terhadap keterbukaan informasi kepada masyarakat.

"Ya, kita tentu bersyukur kembali menerima penghargaan dari KI Riau Award, ini sudah yang ketiga, bahwa PKB terus berkomitmen mengelola partai dengan terbuka, melayani dan akomodatif untuk kepentingan masyarakat," ujar Dani.

Ke depan, lanjut Anggota DPRD Riau itu, PKB akan terus meningkatkan kerja-kerja politik dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat akan dengan sangat terbuka.

"PKB akan terus berkomitmen untuk sangat terbuka, kerja-kerja politik dalam memperjuangkan aspirasi rakyat akan kita infokan secara terbuka kepada masyarakat, dengan harapan tentu masyarakat dapat mengetahu bagaimana partai secara kelembagaan berkomitmen dan berjuang membawa aspirasi dari mereka," katanya. 

Sementara itu, Sugianto menegaskan bahwa PKB Riau akan terus hadir melayani masyarakat, menginformasikan secara terus menerus kegiatan-kegiatan partai yang tentunya demi kemaslahatan masyarakat.

"PKB Riau akan terus menginformasikan perkembangan kegiatan partai kepada masyarakat, terus hadir melayani dan memperjuangkan kepentingan masyarakat, utamanya adalah komitmen PKB untuk kemaslahatan masyarakat, kita harapkan masyakata turut terlibat dalam dalam rumah perjuangan PKB," tutup Anggota DPRD Dapil Siak - Pelelawan ini.

Tags : DPW PKB Riau , KI Award

Berita Terkait