Gelar Lomba Senam, Ibu-ibu di Bojonegoro Kompak Dukung Gus Muhaimin Presiden 2024

| Minggu, 20/02/2022 15:25 WIB
Gelar Lomba Senam, Ibu-ibu di Bojonegoro Kompak Dukung Gus Muhaimin Presiden 2024 Puluhan Ibu-ibu di Bojonegoro deklarasi dukung Gus Muhaimin maju sebagai Calon Presiden tahun 2024 mendatang. (Foto: Istimewa)

BOJONEGORO, RADARBANGSA.COM - Ratusan Ibu-ibu di Kabupaten Bojonegoro antusias mengikuti lomba dengan tema "Senam Riang Gembira Gus Muhaimin Presiden 2024" Di Stadion Letjend H. Sudirman, Bojonegoro, Jawa Timur, Minggu, 20 Februari 2024 pagi. Kegiatan ini terselenggara atas dukungan Anggota DPR RI dapil Kabupaten Tuban dan Bojonegoro dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Farida Hidayati dan DPC Perempuan Bangsa Bojonegoro. 

Adapun kegiatan ini digelar salah satunya untuk menggelorakan hidup sehat dengan berolahraga. Selain itu, para Ibu-ibu peserta loma senam juga kompak mendeklarasikan dukung Gus Muhaimin, panggilan akrab dari Ketua Umum PKB, Abdul Muhaimin Iskandar, untuk maju sebagai calon presiden (Capres) tahun 2024 mendatang. 

Lomba senam ini diikuti oleh ratusan masyarakat umum terdiri dari ibu-ibu dan remaja dari berbagai wilayah di Bojonegoro. Tak hanya itu, kegiatan ini lebih meriah karena memperebutkan puluhan doorprize

"Senam menjadi pilihan buat diadakannya lomba karena menjadi olahraga mayoritas masyarakat umum terutama ibu-ibu di Bojonegoro dan remaja juga mulai melirik olahraga senam. Selain mengenalkan pola hidup sehat kepada ratusan peserta yang mayoritas ibu-ibu, kita juga mengenalkan sosok Gus Muhaimin Iskandar menjadi calon presiden 2024," kata Ketua DPC Perempuan Bangsa Bojonegoro, Eny Sudarwati di sela-sela lomba senam. 

Ibu farida hidayati menyampaikan lomba senam sehat riang gembira ini merupakan ajang untuk mengenalkan hidup sehat kepada masyarakat dan juga sekaligus mengenalkan Gus Muhaimin Iskandar kepada masyarakat umum. "Lomba Senam riang gembira ini agar hidup lebih sehat dan rajin berolahraga. Gus Muhaimin, calon presiden kita juga hobi berolahraga dan mengajak kita semua rajin berolahraga agar hidup sehat," tutur Farida. 

Tags : Perempuan Bangsa , Bojonegoro , Gus Muhaimin , Pilpres 2024

Berita Terkait