Dukungan Terus Mengalir, Komunitas Pedagang Kaki Lima Bojonegoro Dukung Gus Muhaimin Presiden 2024

| Rabu, 23/02/2022 16:51 WIB
Dukungan Terus Mengalir, Komunitas Pedagang Kaki Lima Bojonegoro Dukung Gus Muhaimin Presiden 2024 Komunitas Pedagang Kaki Lima di Bojonegoro deklarasi dukung Gus Muhaimin Presiden 2024. (Foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Dukungan untuk Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar atau akrab disapa Gus Muhaimin maju sebagai Calon Presiden tahun 2024 terus mengalir di berbagai wilayah Indonesia. Berbagai komunitas dari beragam profesi dan hobi mendeklarasikan mendukung Gus Muhaimin menjadi pemimpin Indonesia pada 2024 mendatang.

Tak mau ketinggalan, Komunitas Pedagang Kaki Lima (PKL) di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur turut mendeklarsikan diri mendukung Gus Muhaimin Presiden 2024. Deklarasi tersebut berlangsung pada hari Rabu 23 Februari 2022. 

"Deklarasi tersebut merupakan wujud kesiapan dan respon dukungan kami kepada Gus Muhaimin untuk maju menjadi presiden 2024," kata Koordinator Deklarasi, M. Nbaris Murtahi dalam keterangan tertulis. 

Disampaikannya, alasan mendukung Gus Muhaimin menjadi Presiden RI tahun 2024 karena rindu dengan sosok kepemimpinan seperti Gus Dur (Abdurrahman Wahid). 

"Kami semua dari Komunitas Pedagang Kaki Lima Kab. Bojonegoro menyampaikan dukungan kepada Gus Muhaimin untuk maju pada Pilpres mendatang. Kami terkesan pada sejarah bangsa Indonesia yang pernah di pimpin oleh Gus Dur sosok pemimpin yang lahir dari kaum Nahdliyin. Dan kami rasa Gus Muhaimin yang sama-sama lahir dari kaum nahdliyin mampu menjadi pemimpin yang bisa lebih mensejahterakan kami para pedagang kecil dan pedagang kaki lima. Semoga apa yang kita harapkan yaitu Gus Muhaimin menjadi presiden 2024 terwujud," ucapnya. 

Tags : Pedagang Kaki Lima , Bojonegoro , Gus Muhaimin

Berita Terkait