Bukan Cuma Deklarasi, Anak Milenial ini Buka Fakta Baru Sosok Muhaimin

| Kamis, 24/02/2022 17:30 WIB
Bukan Cuma Deklarasi, Anak Milenial ini Buka Fakta Baru Sosok Muhaimin Komunitas Futsal Lovers Jakarta. (Foto: istimewa)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Anak-anak Muda Milenial yang tergabung dalam Komunitas Futsal Lovers (KFL) dukung pencapresan Muhaimin Iskandar di Pilpres 2024 mendatang. Koordinator KFL , M Luthfi usai Deklarasi dukungan terhadap Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini di lapangan Futsal Bangka , Mampang, Jakarta Selatan, Kamis, 24 Februari 2022, menaruh harapan agar ponakan Gus Dur itu semakin mendapatkan dukungan dari kalangan anak-anak muda. 

“Kami, anak-anak muda KFL tentu berharap calon yang kami usung ini semakin di dukung anak-anak muda , anak milenial khususnya pencinta olahraga, pencinta sepakbola,” harap Lutfi. 

Kenapa Muhaimin Iskandar yang menjadi pilihan? Lutfi menyebutkan sejumlah alasan yang banyak orang belum ketahui.

“Kita tau betul beliau pernah menulis buku tentang sepakbola dan korelasi taktis pada dunia politik, ini artinya beliau pertama punya concern pada dunia olahraga, dunia sepakbola, kita butuh figur itu,” paparnya. 

Produktifitas menulis dari seorang Ketum PKB itu, kata Lutfi, merupakan nilai lebih dari pada calon-calon lain yang beredar namanya. “Seorang pemimpin kalau sudah punya keahlian menulis, itu menandakan isi kepalanya, Muhaimin bukan sembarang pemimpin, beliau cerdas logika dan analisis,” katanya menambahkan. 

Soal kerja-kerja politik, tambah Lutfi, juga sudah punya track record panjang dan masyarakat perlu tahu soal jejak panjang kerja politik Muhaimin. “Jadi menteri sudah , jadi dewan sudah tiga periode, ini pengalaman kerja yang tidak semua calon punya," tukasnya. 

Menyoal peluang di usung parpol lain, Lutfi optimis mengingat Muhaimin sudah punya perahu PKB dengan raihan suara yang juga tidak bisa diremehkan. “Perahu PKB bisa menjadi penggerak parpol lain untuk ikut mengusung beliau, Muhaimin layak menjadi representasi rakyat, karena beliau juga mengawali karir politik dari rakyat biasa yang terdidik natural oleh guru bangsa, Gus Dur,” tuturnya.

Tags : Milenial , Komunitas Futsal Lovers , Muhaimin Iskandar

Berita Terkait