Presiden Jokowi Tinjau Vaksinasi Booster untuk Pekerja Industri

| Kamis, 24/02/2022 21:45 WIB
Presiden Jokowi Tinjau Vaksinasi Booster untuk Pekerja Industri Presiden Joko Widodo (Jokowi) tinjau pelaksanaan vaksinasi booster bagi pekerja industri di PT Komatsu Indonesia, Jakarta Utara, Kamis (24/2). (Foto: twitter @jokowi)

RADARBANGSA.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 booster bagi pekerja industri yang digelar di PT Komatsu Indonesia, Jakarta Utara, Kamis, 24 Februari 2022. Pada kesempatan itu, Presiden juga meninjau pelaksanaan vaksinasi di sejumlah kawasan dan pabrik melalui konferensi video.

“Saya sangat senang karena sudah dimulainya vaksin yang ketiga, vaksin penguat (vaksin booster). Kita harapkan nanti industri, di pabrik, di sektor produksi tidak terganggu aktivitasnya karena sudah diberikan vaksin penguat (vaksin booster) sehingga bisa memberikan kekuatan yang lebih kepada sektor produksi agar tidak terganggu produksinya,” kata Jokowi seprrti dilansir dari laman resmi Setkab RI.

Kepala Negara berharap pelaksanaan vaksinasi booster bagi sektor industri ini dapat terus dilakukan dan dilanjutkan di pabrik-pabrik lainnya untuk melindungi karyawan dari penularan COVID-19. “Ini kita harapkan terus bergerak di kawasan industri yang lain, di pabrik-pabrik yang lain sehingga bisa kita cegah karyawan kita dari terpaparnya COVID-19,” terangnya.

Presiden Jokowi berharap, sektor industri dapat tetap berjalan dan berproduksi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. “Yang paling penting jangan sampai di sektor industri, sektor produksi itu terganggu, ekspor harus jalan terus,” pungkasnya.

Tags : Vaksinasi Booster , Jokowi , Pekerja Industri , Pabrik , COVID-19

Berita Terkait