Gelar Musyawarah Cabang, PKB Karimun Kembali Dipimpin Nyimas Novi Ujiani

| Minggu, 27/02/2022 19:12 WIB
Gelar Musyawarah Cabang, PKB Karimun Kembali Dipimpin Nyimas Novi Ujiani Nyimas Novi Ujiani kembali pimpinan DPC PKB Kabupaten Karimun. (Foto: PKB Karimun)

RADARBANGSA.COM - Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Karimun menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) pada Jumat-Sabtu, 26-27 Februari 2022 di Hotel Aston, Karimun, Kepulauan Riau. Salah satu hasil Muscab tersebut kembali memilih Nyimas Novi Ujiani sebagai Ketua DPC PKB KarimunKarimun periode 2022-2027.

Keputusan tersebut diambil secara aklamasi oleh 12 PAC PKB. Mereka sepakat meminta Nyimas kembali memimpin PKB Karimun. 

Dewan Syuro PAC PKB Kecamatan Tebing, Suratno mengatakan, dalam musyawarah tersebut agar tidak terlalu memakan waktu dan seluruh PAC se Kabupaten Karimun telah sepakat, untuk kembali mengamanahkan agar Nyimas Novi Ujiani sebagai Ketua DPC PKB Kabupaten Karimun.

“Kami dari 12 PAC PKB di Kabupaten Karimun telah menyepakati untuk memilih Ibu Nyimas Novi Ujiani kembali memimpin PKB Kabupaten Karimun, periode tahun 2022-2027. Dengan harapan agar PKB Kabupaten Karimun terus maju dan bergerak sesuai dengan cita-cita dan amanat partai,” kata Suratno yang diikuti kata sepakat oleh seluruh peserta Muscab.

Setelahnya, pleno kemudian dilanjutkan dengan agenda pengukuhan susunan kepengurusan DPC PKB Kabupaten Karimun untuk periode 2022-2027, kemudian penyampaian pidato perdana Nyimas Novi Ujiani sebagai Ketua DPC PKB Kabupaten Karimun periode 2022-2027 dan foto bersama.

Pada kesempatan itu, Nyimas Novi Ujiani mengucapkan terimakasih, dia berharap kedepan sebagaimana yang telah disampaikan target PKB harus menang 2024.

“Berdiri saya disini bukanlah siapa-siapa tanpa bapak ibu semua, yang menjadi ujung tombak pergerakan ini,” kata Nyimas Novi Ujiani.

Setelah Muscab DPC PKB selesai, Nyimas Novi Ujiani meminta untuk rapatkan barisan dan akan menggelar roadshow di 12 Kecamatan untuk melakukan pengukuhan.

“Maka saya mohon kepada masing-masing PAC dan ranting rapatkan barisan, kami akan bergerak ke semua Kecamatan se Kabupaten Karimun, nanti pengukuhannya dibuat di masing-masing PAC dan kami akan datang, biar orang tahu kalau ada kegiatan di setiap DPAC,” ungkap Nyimas Novi Ujiani.

Nantinya, lanjut Nyimas Novi Ujiani, DPC PKB Kabupaten Karimun akan memulai dengan menyusun jadwal di semua PAC, semua pengurus sampai tingkat Ranting harus sudah berseragam PKB untuk dikukuhkan.

Nyimas Novi Ujiani menambahkan, sesuai yang disampaikan oleh Ketua Panitia, Fakhrurrazi bahwa kita siap mempertahankan satu Fraksi dari tiga kursi dan akan dua kursi lagi, untuk merebut kursi pimpinan dan juga nantinya PKB siap bersaing menuju kursi kepala daerah Kabupaten Karimun.

“Kalau seandainya nanti pada Pileg kita tidak jadi pemenang, maka jangan mimpi kita akan memimpin daerah ini. Memang kita punya kemampuan, tapi tolak ukur kita adalah pada saat pileg nanti. Jadi mari kita rapatkan barisan, belailah masyarakat kita dan saling kita mengisi,” pesannya.

Tags : Muscab , PKB Karimun , Nyimas Novi Ujiani

Berita Terkait