Komunitas Senam Ibu-ibu Muda Jakarta Timur Dukung Gus Muhaimin Presiden 2024

| Senin, 28/02/2022 22:06 WIB
Komunitas Senam Ibu-ibu Muda Jakarta Timur Dukung Gus Muhaimin Presiden 2024 Komunitas Senam Ibu-ibu Muda Jakarta Dukung Gus Muhaimin Presiden 2024 (foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Dukungan untuk Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin terus mengalir. Kali ini datang dari Komunitas Muslimah Pecinta Senam Jakarta Timur.

Acara dikemas dengan lomba senam yanh digelar pada Sabtu, 27 Februari 2022 kemarin sekaligus dihadiri oleh Ketua Umum DKN Garda Bangsa, Tommy Kurniawan, Sekwil DPW PKB DKI Jakarta Muhammad Fauzi, Ketua DKW Garda Bangsa DKI Jakarta Adnan, Ketua DPC PKB Jakarta Timur Fuadi Lutfi dan beberapa pengurus DKN Garda Bangsa.

Bro Tomkur, sapaan akrabnya menyampaikan, acara lomba senam ini menjadi bagian rangkaian  dari Touring Garda Bangsa se-Jawa yang bertujuan ingin mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa Gus Muhaimjn layak menjadi menjadi Presiden  2024

“Kenapa layak? Karena Gus Muhaimin itu santri akhlaknya terjamin, Keturunan ulama besar dan pahlawan  Nasional” ungkap Bro Tomkur.

Lebih lanjut anggota DPR RI Komisi VI itu menyampaikan bahaa alasan lain  karena Gus Muhaimin  mempunyai rekam jejak yang lengkap baik di legislatif, yakni menjadi Wakil Ketua DPR RI maupun di eksekutif yakni mantan menteri.

“Jadi sudah lengkap rekam jejak Gus Muhaimin untuk memimpin negeri ini, bagaimana ibu-ibu muda? Dukung ya ? Serunya.   

Sementara itu, Ketua DKW Garda Bangsa DKI Jakarta, Adnan menyampaikan apresiasi kepada DKN Garda Bangsa yang mengadakan Touring Garda Bangsa se Jawa untuk Gus Muhaimin Presiden 2024, “Ini karena support ketua umumnya Bro Tomkur yang keren” pujinya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Sanggar Trikora, Ana menyampaikan bahwa di tengah pandemi covid yang belum usai, Masyarakat ingin menghadirkan pemimpin peduli kesehatan masyarakat, “Melalui olahraga masyarakat akan sehat, senam adalah media untuk sehat dan relaksasi di tengah kesibukan ibu-ibu muda di Jakarta dan Gus Muhaimin orang yang tepat” ungkapnya.

Ditanya sebagai pemenang lomba dirinya mengaku sangat senang dan menyampaikan terima kasih kepada Garda Bangsa yang telah menggelar acara tersebut, “mudahmudahan  event - event seperti ini terus dilaksanakan sebagai kreasi ibu-ibu,” ucapnya.

Untuk diketahui, kelompok senam yang terlibat diantaranya, Sanggar Senam Dewi Sartika, Sanggar Senam Dukuh, Sanggar Senam Indah, Sanggar Senam Al Mar’atus Sholehah, Sanggar Senam Trikora dan kelompok senam Cempaka Blok Rampai.

Acara ditutup dengan senam bareng dan pembagian hadiah.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, even lomba senam ini bagian dari rangkaian Touring Garda Bangsa se Jawa yang di prakarsai oleh DKN Garda Bangsa, berkolaborasi dengan kelompok muda strategis, komunitas, hoby dan sports untuk mensosialisasikan Gus Muhaimin Presiden 2024.

Tags : Gus Muhaimin , Presiden 2024

Berita Terkait