Di Belitung, Komunitas Senam Mencering Dukung Gus Muhaimin Presiden 2024

| Kamis, 03/03/2022 08:46 WIB
Di Belitung, Komunitas Senam Mencering Dukung Gus Muhaimin Presiden 2024 Komunitas Senam Mencering Belitung membentangkan spanduk dukungan untuk Gus Muhaimin Presiden 2024 (foto istimewa)

RADARBANGSA.COM - Gemuruh dukungan untuk Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin atau Gus Muhaimin untuk menjadi calon presiden 2024 kian meluas. Kali ini dukungan itu datang Komunitas Senam Mencering Kabupaten Belitung.

Dukungan tersebut, dilengkapi dengan pembacaan naskah deklarasi dan senam aerobik bersama yang berlangsung di Pantai Wisata Tanjung Tinggi, Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung.

Koordinator Komunitas Senam Mencering Siti Maghfiroh mengatakan, bahwa dalam kegiatan itu juga, dihadiri sekitar 60 peserta ibu-ibu dari berbagai kecamatan di Kabupaten Belitung.

“Kita mendukung ketua umum PKB Gus Muhaimin Iskandar untuk maju sebagai calon presiden Indonesia periode 2024-2029,” ujar Siti dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi pada Kamis, 3 Maret 2022.

Ia menjelaskan, komunitas Senam Mencering merupakan kumpulan ibu-ibu pencinta senam aerobik. Serta, dalam programnya juga ada beberapa yang telah ditetapkan.

“Program kita adalah mengajak ibu-ibu dari muda dan lansia untuk berolahraga seperti senam untuk menuju Indonesia sehat yang melakukan setiap satu Minggu sekali,” katanya.

Siti Maghfiroh menambahkan, Komunitas Senam Mencering masih terbilang baru terbentuk. Jadi, anggota maupun pesertanya masih sedikit.

Selanjutnya, komunitasnya akan menerima jika ada ibu-ibu lainnya ingin bergabung, karena ini sifatnya adalah senam untuk kebersamaan dan kemajuan ibu-ibu untuk sehat.

“Untuk saat ini Komunitas kita masih ber-agendakan senam, bahwa senam ini untuk jasmani, untuk rohaninya kita akan mengadakan pengajian keliling,” pungkasnya.

Tags : Gus Muhaimin , Belitung , Presiden 2024

Berita Terkait