Gus Muhaimin Tegaskan Tak Pernah Berhenti Perjuangkan Kesejahteraan Rakyat

| Senin, 28/03/2022 18:15 WIB
Gus Muhaimin Tegaskan Tak Pernah Berhenti Perjuangkan Kesejahteraan Rakyat Wakil Ketua DPR RI, Gus Muhaimin menghadiri acara Silaturahmi Hati Pemimpin Bangsa dan Rakyat di GOR Sukapura, Dadaha, Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (26/3). (Foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Wakil Ketua DPR RI bidang Korkesra, Abdul Muhaimin Iskandar menghadiri acara `Silaturahmi Hati Pemimpin Bangsa dan Rakyat` di GOR Sukapura, Dadaha, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu, 26 Maret 2022.

Gus Muhaimin, sapaan akrabnya, mengendarai vespa yang diiringi komunitas vespa Tasikmalaya menuju lokasi acara. Turut mendampingi, Ketua Komisi X DPR, Syaiful Huda; Ketua Fraksi PKB DPR, Cucun Syamsurijal; Anggota DPR, Hasanuddin Wahid, serta kader beberapa Anggota DPRD Provinsi dan Tasikmalaya.

Dalam sambutannya, Gus Muhaimin menyampaikan bahwa dirinya tak henti-hentinya memperjuangkan kesejahteraan dan kemakmuran rakyat. Menurutnya, Indonesia mempunyai sumber daya alam yang melimpah, tinggal dikelola dengan baik dan benar. Bahkan, amanat itu sudah termaktub dalam UUD 1945.

“Kita cukup punya modal yang cukup untuk membawa kesejahteraan dan kemakmuran bangsa ini, pertama kita punya punya dasar-dasar kebangsaan, nilai-nilai UUD 1945 dan Pancasila yang jelas-jelas memerintahkan Bumi, Air dan kekayaan dikuasai oleh negara dan digunakan sebesar-besarnya untuk kemakmuran rakyat harus dilaksanakan secepat-cepatnya dan sesegera mungkin. Nah, itu modal yang cukup untuk kita bersama-sama memperbaiki keadaaan ini,” katanya.

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu mengungkapkan, dibandingkan dengan kebutuhan rakyat Indonesia, Sumber Daya Alam Indonesia lebih besar dan sangat banyak. Maka dari itu, Pemerintah tinggal mewujudkan kesejahteran bagi rakyatnya.

“Sangat kecil kebutuhan kita dibandingkan dengan kekayaan alam kita. Sangat kecil masalah yang kita hadapi yang dibutuhkan adalah kesungguhan, komitmen, tanggung jawab, kemauan politik kita untuk bareng-bareng mewujudkan kewajiban dan tanggung jawab kita. Mari kita Bersama-sama mewujudkan cita-cita bangsa ini dengan secepat-cepatnya,” tukasnya. 

Gus Muhaimin mengaku tak henti-hentinya mengingatkan, mendorong dan mengajak pemerintah untuk terus bersama-sama mewujudkan kesejahteran rakyat. "Saya akan terus memperingatkan, mendorong dan mengajak pemerintah ini untuk bersama-sama membangun keadaan ini menjadi lebih baik sampai pada Pemilu yang akan datang kita sendiri yang akan merubah keadaan ini,” tandasnya.

Untuk menuju kesejahteraan, lanjut Gus Muhaimin, setidaknya dibutuhkan tiga hal. Pertama, rapatkan barisan dan kekuatan dengan terus menerus menuju perjuangan utama.

"Kedua, mari kita terus mendorong, mensupport untuk kita bersama-sama menjadi kekuatan yang efektif. Ketiga, jangan lupa kita punya doa yang senantiasa memberikan jalan keluar kepada kita. Mohon kepada Allah, usaha dan perjuangan ini dikabulkan dan dilancarkan,” ucapnya.

Tags : Silaturahmi Hati , Tasikmalaya , Gus Muhaimin , Indonesia

Berita Terkait