Ke Jambi, Presiden Jokowi Bagikan BLT Minyak Goreng di Pasar Angso Duo

| Jum'at, 08/04/2022 19:25 WIB
Ke Jambi, Presiden Jokowi Bagikan BLT Minyak Goreng di Pasar Angso Duo Presiden Jokowi bagikan BLT di Pasar Angso Duo Jambi (foto: setkab)

RADARBANGSA.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertolak menuju Provinsi Jambi dalam rangka kunjungan kerja, Jumat 8 April 2022. Kepala Negara bersama rombongan terbatas lepas landas dengan menggunakan Pesawat Kepresidena melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, sekitar pukul 07.00 WIB.

Setibanya di Bandar Udara Sultan Thaha Saifuddin, Kota Jambi, Presiden dan Ibu Iriana akan langsung menuju Pasar Angso Duo untuk menyerahkan sejumlah Bantuan Langsung Tunai (BLT) Minyak Goreng kepada masyarakat penerima manfaat.

“Pagi hari ini saya datang ke Pasar Angso Duo di Kota Jambi, Provinsi Jambi, dalam rangka memberikan BLT Minyak Goreng sebesar Rp300.000 yang kita harapkan ini bisa meringankan, menyubsidi masyarakat utamanya para pedagang kaki lima yang berjualan gorengan,” ujar Presiden Jokowi.

Presiden Jokowi ingin agar bantuan serupa nantinya bisa diberikan tidak hanya di Provinsi Jambi, melainkan di seluruh Provinsi di Indonesia. Presiden juga meminta agar bantuan tersebut bisa disalurkan kepada masyarakat penerima sebelum Lebaran.

“Tadi sudah kita berikan dan kita harapkan tidak hanya di sini saja, nanti di seluruh provinsi di Tanah Air, BLT Minyak Goreng bisa segera disalurkan. Saya sudah minta sebelum Lebaran harus bisa diselesaikan, seminggu sebelum Lebaran,” imbuhnya.

Tags : BLT Minyak Goreng

Berita Terkait