Pertamina Jamin Pasokan BBM Terpenuhi untuk Wilayah Papua-Maluku

| Jum'at, 08/04/2022 22:45 WIB
Pertamina Jamin Pasokan BBM Terpenuhi untuk Wilayah Papua-Maluku Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU). (Foto: Ilustrasi)

RADARBANGSA.COM - Pertamina Patra Niaga memastikan pasokan BBM terpenuhi di wilayah Papua-Maluku, khususnya selama Bulan Ramadan dan Idul Fitri.

“Pertamina Patra Niaga sangat menjamin terpenuhinya pasokan BBM di wilayah Papua-Maluku untuk masyarakat khususnya pada Bulan Ramadan dan Idul Fitri,” ujar Area Manager Communation, Relation & CSR Papua Maluku, Edi Mangun dalam keterangan tertulisnya, Jumat 8 April 2022.

Menurut Edi Mangun, antrean pembelian BBM di stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) sudah tak terlihat seperti sebelumnya. Masyarakat tidak perlu panik untuk membeli BBM di SPBU karena ketersediaan Stok BBM mau LPG sangat aman.

“Dari hasil pemantauan tersebut, di Papua dan Maluku sudah tidak ada antrean kendaraan. Saat ini kondisi antrean kendaraan di SPBU Kota Jayapura juga sudah terpantau normal,” ucap Edi.

Edi memastikan, Pertamina akan menyediakan BBM dan LPG sehingga mencukupi kebutuhan masyarakat, "Kami berharap di bulan Ramadan ini umat Islam dapat menjalankan puasa dengan lancar dan khusuk hingga tiba pada Hari Raya Iedul Fitri 1443 H. Kami pastikan ketersediaan BBM & LPG aman dalam mencukupi kebutuhan masyarakat," tukasnya.

Tags : SPBU , Pertamina

Berita Terkait