Anak Muda Kebumen Gaspoll Perjuangkan Gus Muhaimin Presiden 2024

| Minggu, 17/04/2022 17:57 WIB
Anak Muda Kebumen Gaspoll Perjuangkan Gus Muhaimin Presiden 2024 Kumpulan Komunitas Anak Muda Kebumen sepakat mendukung Gus Muhaimin maju sebagai Calon Presiden 2024 mendatang. (Foto: istimewa)

KEBUMEN, RADARBANGSA.COM - Ratusan anak muda Kebumen, Jawa Tengah, yang tergabung dalam berbagai komunitas sepakat untuk memperjuangkan Wakil Ketua DPR RI, Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) menjadi Presiden Indonesia tahun 2024.

Berbagai komunitas antara lain Vespa Kebumen, Santri Pegiat Media, Kebumen Art, Paguyuban Lapak ALK Merpati Kebumen, Anak Digital Kebumen. Komunitas tersebut dinaungi oleh Relawan Gaspoll Kebumen. 

Koordinator Gaspoll Kebumen, Agus Suroso mengatakan bahwa sosok Gus Muhaimin Iskandar merupakan sosok yang inspiratif bagi anak muda.

“Kami anak muda Kebumen sepakat mendukung sepenuhnya beliau maju dalam Pilpres 2024,” kata Agus kepada awak media di sela-sela acara Ngabuburaide dan Deklarasi Gaspoll Kebumen, Sabtu, 16 April 2022.

Hadir dalam Kopdar dan deklarasi tersebut Ketua Gaspoll Nasional Abdullah, Sekjend Gaspoll Fahmi Budiawan, Tim Gaspoll Nasional Adik Wiriyanto, serta tokoh muda Kebumen.

Capres Paket Komplit

Dukungan anak muda Kebumen terhadap Gus Muhaimin bukanlah tanpa alasan yang mendasar. Agus Suroso menekankan bahwa Gus Muhaimin merupakan paket komplit yang dimiliki bangsa Indonesia dan potensial menjadi Presiden 2024.

Pertama, sosok yang memiliki pengalaman kepemimpinan yang lebih dari cukup. Diketahui, Gus Muhaimin merupakan sosok yang kaya pengalaman memimpin sejak masih muda.

“Beliau kenyang pengalaman kepemimpinan di organisasi, di eksekutif, legislatif, serta pengalaman internasional. Berbekal itu beliau kami yakini dapat meramu pengalamannya untuk memimpin Indonesia,” jelas Agus.

Kedua, Gus Muhaimin Iskandar merupakan sosok yang dapat diterima oleh semua kalangan. “Beliau sosok yang moderat, sehingga relatif dapat diterima oleh semua kalangan. Ini sangat diperlukan mengingat bangsa Indonesia yang sangat heterogen baik dari sisi agama, budaya, adat istiadat,” sambungnya.

Ketiga, Gus Muhaimin Iskandar adalah sosok sipil yang nasionalis dan religius. “Ketokohan beliau sebagai santri/sipil yang nasionalis sudah teruji dan itu diperlukan oleh bangsa Indonesia ke depan,” tukasnya.

Keempat, Gus Muhaimin Iskandar adalah Ketua Umum partai (PKB) yang sawt ini memiliki mesin yang siap memenangkan Pemilu 2024. “Partai yang dipimpin Gus Muhaimin kami lihat telah mengakar kuat. Bukan mustahil akan memenangkan Pemilu 2024 nanti,” ujarnya.

“Paket komplit yang dimiliki Gus Muhaimin tersebut sangat dashyat apabila terus diramu, disosialisasikan kepada masyarakat, khususnya kepada kalangan milenial. Karena itu pula, kami akan Gaspoll keliling ke komunitas pemuda untuk lebih mengenalkan sosok Gus Muhaimin melalui program-program yang asyik dan menyentuh mereka,” pungkas Agus. (*)

Tags : Kebumen , Komunitas , Anak Muda , Gus Muhaimin

Berita Terkait