Rusia akan Akhiri Invasi di Waktu yang Tepat

| Kamis, 16/06/2022 15:21 WIB
Rusia akan Akhiri Invasi di Waktu yang Tepat Wakil Menteri Luar Negeri Rusia, Sergey Ryabkov (Doc: BBC)

RADARBANGSA.COM – Rusia mengatakan akan mengakhiri operasi militer di waktu yang tepat dengan alasan yang tepat.

Demikian diungkapkan oleh Wakil Menteri Luar Negeri, Rusia Sergey Ryabkov dalam laporan Kantor Berita Rusia, Kamis 16 Juni 2022.

Ryabkov mengatakan Moskow memegang teguh komitmen mereka untuk tujuan awal operasi militer yang direncanakan di Rusia.

"Reaksi kami adalah untuk membuktikan bahwa mereka (Ukraina dan AS) akan gagal, bahwa kami akan mengakhirinya di sana di mana kami anggap benar, dan bukan di berdasarkan spekulasi dari para ahli strategi, ideolog, atau militer,”  kata Ryabkov.

Lelaki paruh baya ini menyinggung sikap Ukraina yang tidak siap bernegoisasi, Presiden Zelensky sendiri yang telah mengambil pilihan untuk mengorbankan rayktnya sendiri.

"Jika [Presiden Ukraina Vladimir] Zelensky dan timnya tidak siap untuk negosiasi, jika orang-orang di belakangnya bertekad untuk melanjutkan tanpa berpikir, atau lebih tepatnya, pemompaan senjata Ukraina secara gila-gilaan, itu adalah pilihan mereka, menyedihkan,” sambung Ryabkov.

Di satu sisi, Rusia tidak akan menurunkan senjata, sampai Zelensky datang ke depan mimbar Putin. “tragis , tapi kita tidak bisa mundur," sambung Ryabkov.

Dia kukuh mengatakan bahwa demiliterisasi ini telah direncakan secara matang untuk mencapai tujuan Rusia.

“Kita harus membuktikan ini dengan tekad kita, dengan kekuatan senjata, dan dengan kesiapan kita untuk berdiri teguh, untuk mematuhi tujuan yang dideklarasikan oleh kepemimpinan kita, dan untuk memastikan pencapaiannya," tandas dia.

 

Tags : Rusia , Invansi

Berita Terkait