Menteri Ida Fauziyah: Kemnaker Siap Jadi Tempat yang Nyaman Bagi Talenta Muda

| Selasa, 21/06/2022 23:29 WIB
Menteri Ida Fauziyah: Kemnaker Siap Jadi Tempat yang Nyaman Bagi Talenta Muda Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah (foto: kemnakergoid)

RADARBANGSA.COM – Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah mengatakan, kementerian yang dipimpinnya memiliki perhatian tinggi terhadap talenta muda untuk menemukan potensinya.

"Kami Kementerian Ketenagakerjaan menyiapkan diri menjadikan Kementerian Ketenagakerjaan tempat yang nyaman bagi adik-adik semua untuk berkolaborasi," kata Menaker Ida di Jakarta, Selasa, 21 Juni 2022.

Di acara Talent Talks Sore Bareng Bu Menteri, Menaker Ida menyampaikan bahwa acara Talent Talks merupakan salah satu program Kemnaker sebagai wadah generasi muda dalam berkomunikasi dan berkolaborasi. 

"Talent Talks ini bertujuan untuk mendorong partisipasi talenta muda seperti adik-adik ini untuk bisa aman dan nyaman berbicara dan berkolaborasi bersama kami Kemnaker," ucapnya.

Menurut Menaker Ida, pengembangan talenta muda tersebut menjadi prioritas Kemnaker dalam rangka mengelola dan mengoptimalkan potensi kreatif generasi millenial dan Gen Z.

“Pengembangan talenta muda juga merupakan salah satu dari 9 Lompatan Besar yang telah dicanangkan Kemnaker,” tandasnya.

Tags : Kemnaker , Menteri Ida Fauziyah