Pantun Gus Muhaimin Saat Koalisi `Obsesi Berbuah Prestasi, Permisi PKB-Gerindra Koalisi`

| Sabtu, 13/08/2022 13:50 WIB
Pantun Gus Muhaimin Saat Koalisi `Obsesi Berbuah Prestasi, Permisi PKB-Gerindra Koalisi` Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar dan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto saat menunjukan piagam deklarasi (foto: radarbangsa)

RADARBANGSA.COM – Partai Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) telah resmi mendeklarasikan koalisi pada Pemilihan Umum (Pemilu)  2024 mendatang.

Piagam koalisi kedua partai tersebut secara langsung ditandatangi oleh Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar yang disaksikan petinggi partai di Sentul International Convention Center (SICC), Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu 13 Agustus 2022.

Dalam sambutannya, Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar sempat berpantun yang disambut tepuk tangan meriah dari puluhan ribu kader PKB dan Gerindra yang turut hadir di lokasi acara deklarasi.

“Gulo Jowo diletakkan di gelas disiram bunga melati, kata Gus Dur pak Prabowo itu orangnya ikhlas dan baik hati,” disambut tepuk tangan kader dan senyum Prabowo Subianto.

Selain itu, Gus Muhaimin-sapaan akrabnya melanjutkan pantun yang bernada mempersilahkan partai politik lain untuk gabung dengan koalisi PKB-Gerindra, “Muhaimin makan jagung sama Prabowo, partai lain mau gabung monggo,” katanya.

“Obsesi berbuah prestasi, permisi PKB-Gerindra koalisi” tambahnya.

Terakhir, Wakil Ketua DPR RI itu juga berpantun kira-kira sebagai jargon koalisi PKB Gerindra, “Pak Samiun beli semangka, kita koalisi untuk Kebangkitan Indonesia Raya”  ucapnya.

Tags : Gus Muhaimin , PKB , Gerindra , Prabowo Subianto