Pemkot Tangerang Bagikan Bantuan Bagi Balita Keluarga Prasejahtera

| Selasa, 22/11/2022 19:14 WIB
Pemkot Tangerang Bagikan Bantuan Bagi Balita Keluarga Prasejahtera Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah saat menyalurkan bantuan makanan bagi balita di Cipondoh (foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalu Dinas Sosial menyalurkan Bantuan Sosial Permakanan bagi balita keluarga prasejahtera ke 13 kecamatan di wilayah Kota Tangerang.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Wali Kota Tangerang, Arief Wismansyah yang didampingi Kadinsos Mulyani di Wilayah Kelurahan Cipondoh, Selasa, 22 November 2022.

"Alhamdulillah tadi berkesempatan menyerahkan langsung bantuan permakanan kepada adik Muhammad Khadali dan Ammar Fatih Karim warga RT 02 RW 03. Semoga dapat membantu mengurangi beban keluarga utamanya dalam memenuhi kebutuhan anak yang usianya masih di bawah lima tahun tersebut." ujar Arief.

Arief menyampaikan bahwa untuk mempersiapkan generasi muda berkualitas yang merupakan harapan masa depan bangsa, harus dimulai sejak dini. Karena itu pemenuhan kebutuhan pokok serta asupan gizi yang cukup harus selalu menjadi perhatian.

"Karena itu saya minta kepada camat dan lurah tolong bantu buat pelatihan-pelatihan atau BLK agar dapat membantu para kepala keluarga dan orang tua ini dalam memperoleh pekerjaan sehingga dapat membantu memenuhi kebutuhan keluarganya. Karena pemenuhan gizi balita ini kan juga harus konstan dan konsisten,” tukasnya.

Tags : Bantuan Makanan , Pemkot Tangerang

Berita Terkait