Pastikan Layanan Prima Selama Nataru, Pertamina Patra Niaga Tinjau Call Center 135

| Selasa, 20/12/2022 21:11 WIB
Pastikan Layanan Prima Selama Nataru, Pertamina Patra Niaga Tinjau Call Center 135 Seorang petugas saat mengisi BBM ke konsumen (foto: pertamina)

RADARBANGSA.COM – Pertamina Patra Niaga meninjau fasilitas dan operasional Pertamina secara langsung dalam mengoptimalkan layanan selama libur Natal 2022 dan Tahun Baru 2022.

Salah yang ditinjau oleh Direksi Pertamina Patra Niaga adalah layanan pelanggan, yaitu Pertamina Call Center (PCC) 135 yang berada Bandung, Jawa Barat, pada Selasa, 20 Desember 2022.

“Dalam menyambut momen Satgas Nataru di tahun 2022 bulan Desember ini, Pertamina Call Center 135 terus menerus mengembangkan layanan. Kami telah menyiapkan layanan 24 jam dan 7 hari dalam 1 minggu,” kata Direktur Pemasaran Pusat & Niaga Riva Siahaan.

Menurut Riva, pihaknya menggunakan semua channel, tidak hanya jalur panggilan suara, namun juga jalur media sosial sehingga bisa menangkap dan juga mendengarkan kebutuhan-kebutuhan dan saran-saran dari pelanggan Pertamina.

Kehadiran PCC 135, Riva menambahkan, merupakan wujud nyata komitmen Pertamina untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. PCC 135 tidak hanya memberikan layanan yang umumnya diberikan oleh contact center, namun lebih dari itu, PCC 135 banyak melakukan terobosan dan tidak pernah berhenti melakukan inovasi.

”PCC 135 terus berinovasi. Selain layanan telepon, kami kini menyediakan fitur chatbot bernama Nadia. Fitur ini dapat diakses melalui aplikasi MyPertamina dan Whatsapp Pertamina Call Center 135 di nomor 0811-135-0-135. Sehingga memudahkan konsumen jika ingin mendapatkan informasi,” tambahnya.

PCC 135 menjadi garda terdepan saluran komunikasi dan layanan informasi Pertamina kepada masyarakat. Beroperasi 24 jam, sebanyak 103 orang operator yang telah terlatih, siaga menjawab segala kebutuhan informasi mengenai produk dan layanan Pertamina, maupun senantiasa membantu penyelesaian pengaduan masyarakat.

Tags : Pertamina Patra Niaga , Nataru

Berita Terkait