Pertamina Peruat Pertashop untuk Suplai BBM dan LPG ke Wilayah yang Aksesnya Sulit

| Kamis, 29/12/2022 20:40 WIB
Pertamina Peruat Pertashop untuk Suplai BBM dan LPG ke Wilayah yang Aksesnya Sulit Presiden Jokowi meresmikan Implementasi Program B30 di SPBU Pertamina, Jakarta (foto: setkabgoid)

RADARBANGSA.COM – Pertamina terus memperkuat Pertashop untuk suplai BBM dan LPG di wilayah yang aksesnya sulit. Pertashop menjadi andalan Pertamina untuk mendistribusikan BBM ke wilayah perdesaan dan wilayah yang memiliki potensi bencana selama liburan tahun baru 2023.

Direktur Logistik & Infrastruktur Pertamina, Erry Widiastono Erry mengatakan kehadiran Pertashop akan memperkuat keandalan suplai dan ketersediaan BBM dan LPG di masyarakat, khususnya di jalur yang sulit akses ke SPBU.

"Saat ini, kalau kita lihat Pertashop itu menjadi salah satu, outlet yang memperkuat SPBU itu sendiri, jadi bersama dengan SPBU, Pertashop diharapkan bisa membantu keandalan suplai BBM di masyarakat," ujar Erry di Tasikmalaya, Rabu, 28 Desember 2022.

Begitu juga kata SVP Logistics Integration & Optimization Pertamina, Arief Kurnia Risdianto menyampaikan Satgas Nataru memastikan kelancaran distribusi BBM khususnya di wilayah dengan akses yang cukup sulit.

"Satgas Nataru 2023, memastikan kelancaran distribusi BBM hingga ke masyarakat, termasuk mereka yang memiliki akses yang cukup sulit. Kami memastikan bahwa seluruh stok di SPBU ataupun Pertashop mencukupi dan siap didistribusikan kepada masyarakat,” ujar Arief.

Tags : Pertashop , BBM , LPG

Berita Terkait