MTQ Tingkat Kota Tangerang Siap Digelar, Wali Kota Arief Cek Lokasi Pembukaan

| Selasa, 10/01/2023 20:30 WIB
MTQ Tingkat Kota Tangerang Siap Digelar, Wali Kota Arief Cek Lokasi Pembukaan Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah saat mengecek venue pembukaan MTQ tingkat Kota Tangerang (foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM – Pemerintah Kota Tangerang kembali menggelar ajang Musabaqah Tillawatil Quran (MTQ) XXII tingkat Kota Tangerang yang rencananya akan berlangsung mulai tanggal 14 hingga 18 Januari 2023 mendatang.

Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah bersama sejumlah kepala OPD Pemkot Tangerang meninjau kesiapan Masjid Raya Al Azhom sebagai lokasi pembukaan MTQ XXII yang juga menjadi rangkaian HUT kota Tangerang ke 30.

"Saya minta disiapkan semaksimal mungkin, termasuk kemasan acaranya dan juga konsep panggung utamanya," kata Arief dalam keterangannya, Selasa, 10 Januari 2023.

Tak hanya pembukaan, lanjut Arief, perhelatan MTQ XXII secara keseluruhan harus berjalan secara optimal agar tujuan dari penyelenggaraan acara dalam mencari bibit potensial qari dan qariah mendapat hasil yang berkualitas.

"Venue - venue perlombaan juga harus dicek, pastikan agar siap digunakan," ujarnya.

Penyelenggaraan MTQ XXII tingkat Kota Tangerang akan mempertandingkan sebanyak 9 cabang dengan total peserta sebanyak 64 orang dari 13 kecamatan se-Kota Tangerang dan berlangsung di 14 lokasi dengan Kecamatan Karawaci sebagai pusat penyelenggaraan.

Tags : MTQ Kota Tangerang

Berita Terkait