Arief Wismansyah Harap Pembangunan Gedung Pemuda Bawa Manfaat bagi Warga Tangerang

| Kamis, 12/01/2023 22:40 WIB
Arief Wismansyah Harap Pembangunan Gedung Pemuda Bawa Manfaat bagi Warga Tangerang Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah meninjau Pembangunan Gedung Pemuda Kota Tangerang (foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM – Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah meninjau pembangunan gedung pemuda Kota Tangerang yang rencananya akan diresmikan dalam rangka menyambut HUT Kota Tangerang ke-30 2023 mendatang di Jl. A. Damyati, Tangerang, Kamis, 12 Januari 2023.

Dalam kesempatan itu, Arief menjelaskan pembangunan gedung pemuda harus dapat membawa manfaat dan menjadi sentra dari berbagai kegiatan yang dapat meningkatkan kualitas dan juga kapabilitas dari pemuda Kota Tangerang.

"Bisa digunakan sebagai coworking space untuk perusahaan rintisan. Maka lengkapi fasilitasnya seperti wifi dan juga perpustakaan digital," ujar Arief. 

Arief juga meminta agar Pemkot Tangerang dapat bekerja sama untuk menggali informasi dan kebutuhan dari masyarakat muda Kota Tangerang untuk mengisi kegiatan-kegiatan yang nantinya dilakukan di bangunan tiga lantai tersebut.

"Diskusikan dengan para pemuda apa yang mereka butuhkan. Jadi gedungnya bisa tepat guna, dan tentunya para pemuda bisa menyalurkan kreativitasnya di sini," ungkapnya.

Arief mengharapkan berbagai kelengkapan yang menjadi penunjang kesiapan Gedung dapat segera dipersiapkan agar dapat menjadi kado bagi para pemuda di Kota Tangerang pada momen HUT ke-30 pada 28 Februari mendatang.

"Segera dipersiapkan berbagai keperluannya, biar segera bisa diresmikan," tukasnya.

Tags : Gedung Pemuda Kota Tangerang

Berita Terkait