Presiden Jokowi Resmikan Pantai Malalayang, Ajak Masyarakat Jaga Kebersihan

| Jum'at, 20/01/2023 22:57 WIB
Presiden Jokowi Resmikan Pantai Malalayang, Ajak Masyarakat Jaga Kebersihan Presiden Jokowi meresmikan Kawasan Pantai Malalayang di Kota Manado, Jumat (20/1). (Foto: Setkab RI)

RADARBANGSA.COM - Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) meresmikan Kawasan Pantai Malalayang dan Bunaken, Jumat, 20 Januari 2023, di Kawasan Pantai Malalayang, Kota Manado. Dalam sambutannya, Presiden mengajak seluruh masyarakat Sulawesi Tenggara, khususnya Kota Manado untuk menjaga kebersihan kawasan yang telah dibenahi tersebut.

"Kawasan Pantai Malalayang dan Bunaken sudah hampir selesai kita benahi. Dan saya harapkan seluruh masyarakat di Manado khususnya dan Sulawesi Utara pada umumnya, ikut menjaga kebersihan di sepanjang Pantai Malalayang yang telah kita perbaiki, kita benahi ini," kata Presiden Jokowi dikutip dari laman resmi Setkab RI.

Disampaikannya, anggaran yang dialokasikan untuk penataan Kawasan Pantai Malalayang dan Bunaken ini tidak sedikit, mencapai sebesar Rp96 miliar. Presiden pun menyebutkan bahwa penataan kawasan akan terus dilanjutkan untuk kemajuan Kota Manado.

"Ini akan kita teruskan nanti ke arah sana, sampai penataan Kota Manado ini akan menjadi semakin baik," tandasnya.

Tags : Kawasan Pantai Malalayang , Manado , Jokowi , Indonesia

Berita Terkait