SPBU The Mandalika Diresmikan

| Jum'at, 03/02/2023 15:01 WIB
SPBU The Mandalika Diresmikan Peresmian SBPU Mandalika (Doc: Pertamina)

RADARBANGSA.COM - PT ITDC Nusantara Utilitas bersama dengan BUMN pengembang Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika meresmikan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) The Mandalika 54.835.14.

Direktur Operasi ITDC, Troy Reza Warokka mengatakan, peresmian SPBU ini termasuk juga untuk menyediakan BBM Solar Subsidi bagi masyarakat sekitar yang bermata pencaharian sebagai petani dan nelayan. 

“Bantuan ini akan memberikan manfaaat dan membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat sekitar Desa Penyangga dan bagi pengunjung di kawasan The Mandalika dalam mendorong pertumbuhan ekonomi yang lebih baik dan maju,” kata Reza dalam keterangan tertulis, Jumat 3 Februari 2023.

Sementara itu Direktur Utama PT ITDC Nusantara Utilitas A.A. Istri Ratna Dewi mengungkapkan, mPenyaluran BBM Solar Subsidi di SPBU The Mandalika 54.835.14 ini merupakan terobosan baru yang berhasil dilakukan ITDC NU dengan dukungan Bupati Lombok Tengah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya. 

“Besar harapan kami terobosan penyediaan dan pendistribusian BBM Solar Subsidi di SPBU The Mandalika 54.835.14 ini, akan menjadi motivasi bagi PT ITDC Nusantara Utilitas untuk terus mengembangkan kegiatan usahanya dalam menghadirkan energi berkeadilan lainnya di seluruh penjuru Nusantara.” tutup Ratna.

Tags : SPBU Mandalika , The Mandalika

Berita Terkait