Menpora Dito: Persiapan Piala Dunia Basket 2023 Capai 97 Persen

| Senin, 10/04/2023 22:22 WIB
Menpora Dito: Persiapan Piala Dunia Basket 2023 Capai 97 Persen Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Dito Ariotedjo (foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Dito Ariotedjo melakukan rapat koordinasi persiapan penyelenggaraan Piala Dunia Basket 2023 di Auditorium Wisma Kemenpora, Senin, 10 April 2023.

Dalam keterangannya usai melakukan rapat, Dito menyampaikan bahwa persiapan fisik penyelenggaraan Piala Dunia Basket 2023 sudah mencapai 97 persen.

“Hari ini kita lakukan rapat koordinasi kementerian/lembaga sebagai persiapan penyelenggaraan Piala Dunia Basket pada Agustus mendatang. Saya sudah dengar langsung tadi dan saya rasa persiapan fisik sudah 97 persen,” kata Dito.

Menpora Dito harap jajaran lintas kementerian/lembaga dan stakeholder terkait bisa terus mengedepankan kolaborasi demi kesuksesan Piala Dunia Basket 2023. Segala hal yang dipersiapan, disebut Menpora Dito akan disesuaikan dengan standar yang ada.

“Saya harap ini Piala Dunia Basket bisa terselenggara dengan aman dan nyaman. Ini adalah event internasional, saya minta semua dipastikan segala persiapannya, detilnya juga. Kita ingin kolaborasi dan dan kerjasama terus dilakukan dengan baik,” jelas Dito.

Tags : Piala Dunia Basket 2023

Berita Terkait