Legislator PKB Apresiasi Ketersediaan Stok Pangan Selama Lebaran 2023

| Kamis, 04/05/2023 18:14 WIB
Legislator PKB Apresiasi Ketersediaan Stok Pangan Selama Lebaran 2023 Anggota Komisi VI DPR RI Fraksi PKB, Nasim Khan (Foto: Radarbangsa.com)

RADARBANGSA.COM – Anggota Komisi VI DPR RI Nasim Khan mengapresiasi ketersediaan stok pangan, distribusi dan stabilisasi harga pangan pada Hari Raya Idul Fitri 1444 H yang berjalan dengan kondusif.

"Kita harapkan ke depan untuk persiapan Idul Adha dan juga persiapan Natal dan Tahun Baru nantinya tentu bisa lebih baik lagi,” kata Nasim Khan dilansir dprgoid, Kamis, 4 Mei 2023.

Nasim Khan, menyampaikan bahwa meski masih ditemukan sejumlah persoalan di beberapa titik, namun menurutnya terkait ketersediaan stok pangan di momen Lebaran tahun 2023 ini dapat dikatakan berjalan baik dan sukses.

“Saya juga berharap semua stakeholder terkait bisa menjaga sinergitas guna memaksimalkan kebutuhan-kebutuhan masyarakat tentunya dalam hal ini terkait kebutuhan pangan, stok, harga, dan kualitasnya bisa benar-benar terjamin itu tentunya juga menjadi harapan masyarakat," ucapnya.

Politisi dari dapil Jawa Timur III itu berkomitmen kedepan Komisi VI DPR RI akan terus aktif melakukan pengawasan serta sinergitas terhadap kinerja mitra-mitra kerja Komisi VI DPR RI dengan tujuan agar apa yang menjadi harapan dari masyarakat dapat terwujudkan.

"Sekarang kan masyarakat berpikir khususnya terkait pangan, harganya terjangkau, masyarakat mampu membeli namun juga dengan kualitas yang paling baik," ungkap Nasim.

Tags : Stok Pangan , Kebutuhan Pokok

Berita Terkait