Kelompok Peternak Milenial Kota Pariaman Deklarasi Dukung Gus Imin Presiden 2024

| Jum'at, 23/06/2023 17:44 WIB
Kelompok Peternak Milenial Kota Pariaman Deklarasi Dukung Gus Imin Presiden 2024 Kelompok Peternak Milenial Kota Pariaman deklarasi dukung Gus Imin menjadi Presiden Indonesia tahun 2024 mendatang. (Foto: istimewa)

PARIAMAN, RADARBANGSA.COM - Kelompok milenial peternak Kota Pariaman mendeklarasikan dukungan Muhaimin Iskandar atau Gus Imin sebagai Presiden Indonesia tahun 2024 yang akan datang di Pariaman, Jumat, 23 Juni 2023. 

Menurut salah satu peternak milenial Kota Pariaman, Yudi Irawan menjelaskan alasan mendeklarasikan dukungan kepada Gus Imin sebagai Capres 2024. Mereka menilai Ketua Umum PKB itu sosok tepat untuk memimpin Indonesia. 

"Indonesia ini negara besar. Jadi dibutuhkan sosok pemimpin yang berjiwa besar seperti Gus Imin . Saya yakin Indonesia akan menjadi negara maju di bawah kepemimpinannya,” ujarnya. 

Ia melihat, sejauh ini Gus Imin juga sangat peduli sama masyarakat kalangan bawah, para petani dan peternak. Sosok pemimpin seperti ini yang sangat dibutuhkan untuk kemajuan bangsa kedepannya. 

Selain itu, Muhaimin Iskandar juga memperjuangkan masyarakat desa, dengan mengusulkan kenaikan dana desa. 

"Usulan kenaikan dana desa menjadi Rp5 miliar sangat rasional dan harus diperjuangkan. Karena kalau desa maju maka negara juga akan maju. Muhaimin harus menjadi presiden agar usulan itu bisa terwujud,’’ ujar Yudi. 

Senada dengan itu, Diki Afrima salah satu peternak juga menambahkan, Muhaimin Iskandar sosok pemimpin yang religius, berpengalaman. 

“Gus Muhaimin yang sudah sejak muda berkecimpung di Politik, ditambah lagi dengan latar belakang dari orang yang sangat paham dengan agama,” katanya. 

Menurutnya, sosok Muhaimin Iskandar yang merupakan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini adalah pemimpin yang akan sangat mudah diterima di Sumatera Barat dan Indonesia.

“Religius, sangat cocok bagi orang Sumbar dengan Adat Basandi Syara’, Syara’ Basandi Kitabullah. Kami mendoakan agar beliau menjadi Presiden. Kami juga berupaya untuk memenangkan Gus Imin saat Pilpres 2024 mendatang," tegasnya.

Mereka siap untuk bekerja keras memenangkan Gus Imin pada Pilpres 2024. Mereka akan terus mensosialisasikan dan terjun ke masyarakat di Kota Pariaman untuk mengenalkan sosok Muhaimin Iskandar. (hen).

Tags : Peternak Milenial , Kota Pariaman , Gus Imin , Deklarasi

Berita Terkait