Jemaah Haji Kota Tangerang Tak Sabar Ingin Segera Pulang ke Asrama Haji Cipondoh

| Selasa, 04/07/2023 22:18 WIB
Jemaah Haji Kota Tangerang Tak Sabar Ingin Segera Pulang ke Asrama Haji Cipondoh Jemaah haji asal Kota Tangerang (foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM – Hadirnya Asrama Haji Cipondoh turut disambut penuh antusias tak hanya  bagi masyarakat Tangerang yang akan menyambut kepulangan para jemaah haji dari tanah suci, tapi juga dirasakan oleh para jemaah haji yang akan pulang ke tanah air.

"Alhamdulillah, kalu bisa disambut di Asrama Haji Cipondoh karena dekat dengan rumah saya di Ketapang sehingga bisa lebih cepat untuk bertemu dengan keluarga," kata jemaah haji asal Kelurahan Ketapang, Kota Tangerang, Widada, seperti dilansir tangerangkota, Selasa, 4 Juli 2023.

Begitu juga kata Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Tangerang, KH Ahmad Baijuri Khotib, yang juga merupakan bagian dari kloter 2 jemaah haji Kota Tangerang, turut mengapresiasinya kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang atas kontribusi dan sinerginya dengan Kementerian Agama dalam upaya pembangunan Asrama Haji di Kota Tangerang.

"Terima kasih pak Wali Kota Tangerang dan seluruh jajaran yang terus mendukung dan memfasilitasi serta berkoordinasi dengan Kementerian Agama, sehingga masyarakat Kota Tangerang kini memiliki Asrama Haji,” tukasnya.

Sementara itu, jemaah haji asal Perum 1, Kecamatan Cibodas, Sumiyati juga mengaku senang dengan kehadiran Asrama Haji Cipondoh, karena selain dapat menghemat waktu juga dapat menghemat tenaga dan biaya.

"Iya, jadi nggak capek karena harus bolak-balik dari Tangerang ke Pondok Gede terus ke Tangerang lagi, kan lumayan tuh bisa 4 jam perjalanan. Buat keluarga yang akan menjemput juga bisa menghemat ongkos transport," ungkap Sumiyati.

Tags : Asrama Haji Cipondoh

Berita Terkait