Pemkab Tangerang Perbaiki Jalan di Kawasan Balaraja

| Selasa, 18/07/2023 22:15 WIB
Pemkab Tangerang Perbaiki Jalan di Kawasan Balaraja Perbaikan jalan di wilayakan kecamatan Balaraja Tangerang (foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM – Pemerintah Kabupaten Tangerang melakukan perbaikan darurat di ruas talang irigasi belakang Kantor Kecamatan Balaraja-Desa Kedaung. Ruas talang irigasi tersebut nantinya akan diperbaiki secara permanen melalui APBD Perubahan Tahun 2023.

Kepala UPTD Jalan dan Jembatan Wilayah IV, Tangerang, Juhri mengatakan, pekerjaan perbaikan jalan sepanjang 500 meter dilakukan pemeliharaan sementara dengan metode base course (lapisan perkerasan yang terletak di antara lapis pondasi bawah dan lapis permukaan).

“Kemudian untuk di akhir tahun nanti jalan ini akan ditingkatkan dan dibetonisasi secara permanen sepanjang 700 meter," kata Juhri di Tangerang, Selasa, 18 Juli 2023.

Untuk itu, Juhri meminta masyarakat ikut mengawasi pengerjaan akses jalan yang nantinya akan dibangun sehingga dapat selesai tepat waktu. Selain itu, ia juga meminta masyarakat untuk menjaga bersama-sama pembangunan yang telah terlaksana agar dapat dimanfaatkan warga dengan baik.

Sementara itu, wakili masyarakat setempat, Ibu Daus, berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang yang telah melakukan perbaikan jalan di ruas talang irigasi belakang Kantor Kecamatan Balaraja-Desa Kedaung.

“Alhamdulillah harapan warga desa kedaung akhirnya dapat terwujud, saya mewakili warga di Desa Kedaung mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Tangerang atas perhatiannya memperbaiki jalan di desa kami. Kami juga berharap perbaikan jalan ini bisa cepat selesai,” ucapnya.

Tags : Perbaikan Jalan

Berita Terkait