Pj Gubernur Banten Al Muktabar Lantik Dewan Hakim MTQ Tingkat Provinsi Banten

| Rabu, 26/07/2023 22:44 WIB
Pj Gubernur Banten Al Muktabar Lantik Dewan Hakim MTQ Tingkat Provinsi Banten Pj Gubernur Banten, Al Muktabar (foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM – Penjabat (Pj) Gubernur Banten, Al Muktabar melantik 142 Dewan Hakim dan Dewan Pengawas Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XX Tingkat Provinsi Banten Tahun 2023 di Grand Horison Serpong, Tangerang, Rabu (26/7/23).

"Tadi sudah kita lakukan pelantikan Dewan Hakim dan juga Dewan Pengawas. Kami berharap mereka dapat berdedikasi dengan menjalankan tugas pokok dan fungsi dengan seadil-adilnya sesuai dengan tanggung jawabnya," kata Al Muktabar.

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tangerang, Ade Baijuri, menuturkan, kurang lebih 500 peserta ikut MTQ ke-20 Tingkat Provinsi Banten tahun ini.

"Tentu kami berharap acara ini dapat terselenggara dengan baik dan lancar. Semoga dengan adanya kegiatan ini masyarakat dapat mengimplementasikan nilai-nilai alquran sesuai dengan visi misi Kabupaten Tangerang yaitu mewujudkan masyarakat yang religius, cerdas dan sejahtera," imbuh Ade.

Sebagai informasi, MTQ ke-20 Provinsi Banten Tahun 2023 ini digelar selama lima hari, 26-30 Juli 2023, di Alun-Alun Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

Tags : MTQ Banten , Dewan Hakim

Berita Terkait