Tour de Wali Songo, PKB Gelar Pengobatan Gratis dan Pasar Rakyat

| Sabtu, 09/09/2023 15:40 WIB
Tour de Wali Songo, PKB Gelar Pengobatan Gratis dan Pasar Rakyat Ketua Panitia Tour de Wali Songo, Cucun Ahmad Syamsurijal menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat di sela-sela kegiatan Pasar Rakyat di kawasan makam Sunan Bonang, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Sabtu (9/9). (Foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Ketua Panitia Tour de Wali Songo, Cucun Ahmad Syamsurijal mengatakan bahwa kegiatan Tour de Wali Songo juga dirangkai dengan kegiatan Pengobatan gratis dan Pasar Rakyat. Kegiatan tersebut dihadirkan untuk masyarakat dan para pengunjung dan peziarah.

"Jadi rangkaian Tour de Wali Songo ini kita hadirkan di setiap titik pengobatan gratis pelayanan kesehatan untuk masyarakat sekitar, para pengunjung dan para peziarah," kata Cucun di sela-sela pengobatan gratis di Kawasan makam Sunan Bonang, Tuban, Jawa Timur, Sabtu, 9 September 2023.

"Selain itu kami juga ikut berbagi dengan masyarakat sekitar tempat ziarah ini ada rezeki yang dititipkan Gus Imin (Ketua Umum PKB) dalam kegiatan pasar rakyat murah dan pembagian sembako pada masyarakat di sini," lanjutnya.

Ketua Fraksi PKB DPR RI ini mengungkapkan, tenaga medis untuk pengobatan gratis di datangkan dari daerah setempat. Ini, kata Cucun, merupakan bentuk komitmen para kader PKB di daerah agar selalu berada di tengah-tengah masyarakat, salah satunya Kabupaten Tuban.

"Kita melibatkan semua tenaga kesehatan yang ada di daerah dan meminta pada para kader PKB untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dan konstituen di Tuban ini. Apalagi PKB pemenang di sini," tuturnya.

Untuk itu, Cucun berharap agar PKB terus dekat dengan masyarakat Tuban dan menjadi rumah bagi partai yang dipimpin Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Imin) ini.

"Mohon doanya semua agar PKB terus menjadi pemenang di Tuban dan betul-betul menjadi rumah bagi Partai Kebangkitan Bangsa," ucapnya.

Tags : Pengobatan Gratis , Pasar Rakyat , Tuban , PKB

Berita Terkait