Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah Tinjau Pembangunan Graha Santri di Komplek Al-Azhom

| Rabu, 13/09/2023 20:11 WIB
Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah Tinjau Pembangunan Graha Santri di Komplek Al-Azhom Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah saat meninjau pembangunan Graha Santri di Kawasan Masjid Al Azhom (foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah, meninjau sejumlah proyek pembangunan di Kawasan Masjid Raya Al-A'zhom, Rabu, 13 September 2023. Salah satunya adalah pembangunan Graha Santri 2210 yang berlokasi di bagian belakang Masjid Raya Al-A'zhom.

"Alhamdulillah, sudah selesai untuk pondasi dan struktur untuk lantai 1, harapannya nanti sebelum hari santri bisa selesai dan bisa digunakan," kata Arief Wismansyah.

Agar pembangunan proyek tersebut sesuai rencana, Arief menginstruksikan para OPD dan instansi terkait agar dapat terus memantau dan menginventarisir segala kebutuhan agar pembangunan gedung tersebut dapat selesai sesuai target.

 "Koordinasikan terus agar tidak ada yang kurang, dan pastikan juga kualitas bangunannya kuat dan kokoh agar bisa aman untuk para santri," imbuhnya.

Selain pembangunan gedung Graha Santri 2210, Arief, turut meninjau proyek renovasi gate dan halaman depan Masjid Raya Al-A'zhom yang sudah mulai dikerjakan.

"Baru dimulai mohon doanya agar semuanya lancar karena Masjid Raya Al-A'zhom ini adalah masjid kebanggaan kita semua. Insya Allah kita bisa memberikan yang terbaik karena ini juga untuk masyarakat Kota Tangerang," tukasnya.

Tags : Graha Santri

Berita Terkait