Gus Imin Silaturahmi ke Pimpinan Muhammadiyah di Makassar

| Senin, 25/09/2023 18:31 WIB
Gus Imin Silaturahmi ke Pimpinan Muhammadiyah di Makassar Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Imin (Bacawapres 2024). (Foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Bakal calon wakil presiden (Cawapres), Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Imin silaturahmi ke Pimpinan Pengurus Muhammadiyah dalam kunjungannya ke Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Minggu, 24 September 2023. Pertemuan tersebut digelar di Kantor Pusat Dakwah Muhammadiyah, di Jalan Gunung Lompobattang, Makassar.

"Saya sangat terharu, sahabat-sahabat Muhammadiyah sangat bersemangat menjadi bagian dari perubahan. Untuk itu kita akan menjadi kekuatan untuk bahu membahu," kata Gus Imin.

Pada kesempatan itu, Gus Imin bercerita sejak deklarasi pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) undangan dan dukungan dari berbagai macam organisasi dan relawan terus mengalir. Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu mengungkapkan, perjodohannya dengan Anies pada Pilpres 2024 ini terbilang singkat.

"Akhirnya Allah menakdirkan perjodohan yang sesungguhnya mengejutkan. Kita sepaham dalam diam, cinta dalam lamunan, rindu yang terdiam. Kira-kira begitulah dengan Mas Anies," ungkap Gus Imin.

Lebih lanjut Gus Imin mengatakan bahwa dirinya terharu disambut dengan baik oleh warga Muhammadiyah, khususnya di Sulsel. Untuk itu, Gus Imin memastikan akan melibatkan kader Muhammadiyah dalam pemenangan AMIN.

"Saya sangat terharu sahabat-sahabat Muhammadiyah ternyata sangat bersemangat menjadi bagian dari perubahan bangsa. Kita akan menjadi kekuatan yang saling bahu-membahu," tandasnya.

Tags : Gus Imin , AMIN , Muhammadiyah , Makassar , Anies