Cek Kesehatan Capres-Cawapres di RSPAD, Gus Imin Ungkap Persiapannya

| Sabtu, 21/10/2023 13:50 WIB
Cek Kesehatan Capres-Cawapres di RSPAD, Gus Imin Ungkap Persiapannya Pasangan Capres-Cawapres RI, Anies-Gus Imin jelang cek kesehatan di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Sabtu (21/10). (Foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Calon Wakil Presiden (Cawapres) RI, Muhaimin Iskandar mengungkapkan persiapannya untuk cek kesehatan di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Sabtu, 21 Oktober 2023. Menurut pria yang karib disapa Gus Imin ini, Dokter meminta mulai berpuasa dari tadi malam.

"Sejak jam 7.30 malam saya sudah puasa dan katanya nanti jam 08.30 sudah buka puasa," kata Gus Imin kepada awak media di Komplek Widya Candra, Jakarta Selatan, Sabtu pagi.

Pasangan capres-cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) dijadwalkan akan menjalani cek kesehatan sejak pukul 07.00 WIB. Gus Imin pun berharap cek kesehatan berjalan lancar.

"Bismillah lah. Semoga semuanya sehat, meskipun beberapa hari ini sejak pendaftaran KPU kan tidurnya tidak nyenyak karena banyak kegiatan. Semoga sehat-sehat saja. (Olahraga) belum sempat dua hari ini kita betul-betul full ya. Tamu, pendaftaran. Ya udah, Bismillah," ungkapnya.

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini menambahkan, sebelum cek kesehatan selain diminta puasa total juga tidak minum obat-obatan lainnya. "Dokter minta tidak minum obat sama sekali, puasa total. Terus, untuk kuisioner yang diminta obat apa yang sehari-hari diminum, minum apa, kemudian penyakit apa yang ada. Alhamdulillah semuanya tidak ada," imbuhnya.

Tags : Gus Imin , AMIN , Cek Kesehatan , RSPAD , Anies