Gus Imin Optimis AMIN Raih 70 Persen Kemenangan di Sumut

| Sabtu, 09/12/2023 13:01 WIB
Gus Imin Optimis AMIN Raih 70 Persen Kemenangan di Sumut Abdul Muhaimin Iskandar (Cawapres RI). (Foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Calon Wakil Presiden (Cawapres), Nomor Urut 1, Muhaimin Iskandar atau Gus Imin mengaku optimis meraih kemenangan lebih dari 70 persen untuk pasangan AMIN (Anies-Muhaimin) di Sumatera Utara (Sumut).

"Tadi saya sudah bertemu banyak tim yang sudah bekerja keras, insyaallah 70% terlampaui. Dan itu menjadi bagian dari semangat, partisipasi yang tumbuh sendiri di Sumatera Utara ini ternyata," kata Gus Imin di Medan, Sumatera Utara, Jumat, 8 Desember 2023.

"70% (target AMIN menang). Sudah menjadi komitmen tim yang sudah bergerak dan melihat, analisis gairah masyarakat," sambungnya.

Gus Imin menegaskan bahwa kerja keras dari masyarakat untuk memenangkan AMIN pada Pilpres 2024 merupakan keinginan sendiri dari masyarakat itu. Menurutnya, masyarakat di berbagai daerah ingin adanya perubahan. Dan pasangan AMIN jawabannya.

"Gairahnya untuk memenangkan AMIN itu bukan karena atas atau dari tim. Masyarakat berduyun-duyun karena satu hal yaitu ingin merubah nasib. Mereka menganggap bahwa AMIN ini yang akan membawa cara kerja baru, harapan baru, nasib yang lebih baik," tegasnya.

Diketahui, Cawapres dari Koalisi Perubahan melakukan kampanye di Sumatera Utara. Turut mendampingi, Wakil Ketua DPP PKB Jazilul Fawaid, Sekjend PKB Hasanuddin Wahid, Wakil Ketua Komisi IX DPR RI Nihayatul Wafiroh dan sejumlah pengurus lainnya.

Tags : Gus Imin , AMIN , Sumatera Utara , Perubahan , Pilpres